Berita  

KSM LSM GMBI Kedung Waringin Bersama KSM Pebayuran Minta KPU Bekasi Selektif Para Calon PPK Dan Panwas Kecamatan

Foto : KSM LSM GMBI Kedung Waringin dan KSM Pebayuran

BEKASI |Infokeadilan.com – Pemilihan calon ketua PPK dan Panwas Kecamatan dalam pesta demokrasi Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Bekasi mendatang mendapat tanggapan serius Ketua KSM LSM GMBI Kedung Waringin Ade Kusdiawan.

Menurutnya KPU dan Bawaslu Kabupaten Bekasi harus selektif menentukan dan memastikan bakal calon ketua PPK dan Panwas terkait akan di selenggarakanya pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Bekasi 2024 mendatang.

“Demi terciptanya kondusifitas pada pesta drmokrasi Pilkada Kabupaten Bekasi 2024, kami keluarga besar LSM GMBI KSM pebayuran dan keluarga besar LSM GMBI KSM Kedung Waringin di wilayah Dapil 6 akan terus mengawal proses kinerja PPK dan Panwas Kecamatan.

Jangan sampai citra Kecamatan Kedungwaringin dan Kecamatan Pebayuran khususnya wilayah Dapil 6 menjadi kurang bagus.” Ucapnya kepada jurnalis Infokeadilan.com , Kamis, (16/5/2024)

“Peristiwa di pesta demokrasi Pilpres dan Pileg beberapa waktu lalu akan menjadi satu acuan, karena menurut kami ada beberapa hal yang sangat kami sayangkan, yaitu banyaknya temuan permasalahan yang muncul menjadi sebuah konsumsi publik di antara banyak nya caleg dan partai politik yang menimbul kan kegaduhan atau ketidak percayaan terhadap PPK dan panwas Kecamatan.” Ungkapnya.

“Rusaknya sebuah kepercayaan demokrasi  dengan hal ini kami menekankan kepada KPUD dan Bawaslu Kabupaten Bekasi harus benar benar selektif agar bisa menentukan siapa untuk menjadi ketua PPK dan Panwas Kecamatan, tujuanya agar kedepanya bisa menjaga nama baik Kecamatan untuk mewujudkan demokrasi yang di dambakan masyarakat umum.” Tandasnya.

LSM GMBI KSM Kedung Waringin bersama KSM Pebayuran akan selalu mengawal dan mamantau demi terciptanya kodusifitas di wilayah Dapil 6 untuk menumbuhkan kembali kepercayaan masyarakat. Dan kami tak segan segan untuk melakukan langkah audensi ke KPU Kabupaten Bekasi apabila ada hal hal yang di anggap merugikan yang nantinya membuat rusak pesta demokrasi Pilkada itu sendiri.” Tegasnya.

“Kami sebagai masyarakat yang tergabung dalam wadah suatu organisasi kemasyarakatan LSM GMBI akan selalu bergerak untuk masyarakat dengan menyerukan keadilan, khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi.” Tutupnya.

 

•Wan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *