Lanjutkan ! Kang Ledeng Kembali Nyaleg Di Pemilu 2024 Untuk Dapil I Karawang

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Komarudin atau yang akrab di panggil Kang Ledeng salah satu kandidat yang kembali turun dalam kancah perpolitikan yang diusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Karawang secara resmi menyerahkan berkas bacaleg ke KPUD Kabupaten Karawang tahun Pemilu 2024, Sabtu (13/05/2023)

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah membuka proses pendaftaran Calon Aggota Legilatif mulai dari tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota sejak 1-14 Mei 2023.

Komarudin atau yang biasa akrab di panggil Kang Ledeng kembali turun ke dunia perpolitikan sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Grindra untuk Daerah Pemilihan (Dapil) I pihaknya mengaku termotivasi masih ingin membenahi imprasetruktur serta pembangunan, sarana dan prasarana pendidikan yang secara keseluruhan memang perlu di benahi khususnya di wilayah Dapil I.

Lebih lanjut Kang Ledeng menjelaskan kepada awak media selesai menyerahkan berkas Bacaleg Pemilu 2024 terkait dengan kesiapan dirinya yang kembali maju di Pemilihan Legislatif untuk Daerah Pemilihan (Dapil) I.

“masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) di daerah saya, mungkin masih banyak juga yang belum di ketahui tentang hal yang lain misalnya infrastruktur dan pendidikan yang masih kurang perhatian dari pihak pemerintah, jadi saya termotivasi untuk mencalonkan diri kembali jadi anggota dewan legislatif,” paparnya.

Terlepas daripada itu menurutnya bahwa dirinya masih ingin melanjutkan pengabdianya kepada masyarakat.

“Mengabdi untuk masyarakat itu adalah salah satu tujuan kami, karena secara teknis memang masih cukup banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus di selesaikan. Intinya pengabdian kepada masyarakat masih akan di lanjutkan”, tegasnya.

Dan sebagai peserta pemilu kami akan menjaga stabilitas politik dan akan mematuhi ketentuan dari KPU, pungkasnya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *