Berita  

LSM GMBI Distrik Karawang Nyatakan Sikap, Satu Komando Dukung Prabowo Gibran

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM-GMBI) menyatakan sikap untuk mendukung serta memilih Pasangan Calon (Paslon) No Urut. 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pernyataan dukungan tersebut disepakati bersama oleh DPP GMBI dan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo – Gibran di Sekretariat TKN Prabowo – Gibran, yang terletak di Jalan Kertanegara Jakarta, pada Jumat (09/02/24). Pernyataan Sikap tersebut disambut dengan sigap satu komando oleh para seluruh pengurus GMBI di tingkat Wilter dan Distrik (kabupaten) di seluruh Indonesia.

“Sebagai Ketua LSM GMBI Distrik Kabupaten Karawang saya Instruksikan kepada seluruh anggota LSM GMBI di 30 KSM dan seluruh Pokja yang sudah terbentuk untuk menindaklanjuti intruksi dari Ketua Umum DPP LSM GMBI, agar pada tanggal 14 Februari untuk menggunakan hak suaranya memilih pasangan 02 Prabowo Gibran”. Ujar Asep Mulyana ketua LSM GMBI Distrik Kabupaten Karawang kepada Ruang Jabar, Jumat (09/02/2024)

Asep Mulyana juga menyatakan bahwa anggota dan pengurus kami juga ada 5 orang yang mencalonkan diri sebagai Caleg  mulai tingkat DPR-RI dan DPRD Kabupaten yang sama sama harus didukung penuh oleh seluruh anggota LSM GMBI khusunya di Kabupaten Karawang, karena sudah semestinya kita mulai melibatkan diri dengan lembaga Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif, agar perjuangan menegakan Ammar makruf Nahi mungkar bisa lebih maksimal tanpa harus berdarah darah dijalanan”. Tandasnya.

Dan kita harus taat pada intruksi dari Ketua Umum DPP GMBI tentunya agar pada tanggal 14 Februari 2024 seluruh anggota LSM GMBI serentak ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos Paslon No Urut. 02 dan nomor urut serta partai dari kader yang berkompetisi di Legislatif dan selanjutnya mengawal serta menjaga sampai proses penghitungan dengan tujuan menjaga kondusifitas di wilayah masing masing agar pemilu berjalan lancar damai serta jujur dan adil dan jika ada indikasi kecurangan agar segera melaporkan bukti kecurangan ke Posko Pemenangan yang sudah di bentuk oleh LSM GMBI Distrik kabupaten Karawang.

“Kami optimis bisa memenangkan Paslon 02 menang di satu putaran”. Ujarnya dengan tegas.

“Harapan kami ke depan semoga rakyat Indonesia semakin lebih baik, lebih sejahtera terutama penegak hukum harus lebih baik lagi dan suara masyarakat bawah bisa lebih didengar lagi oleh pemimpin Negeri ini”. Pungkasnya.

 

•Sep/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *