Berita  

Massa GEPREK Merasa Kecewa Tak Di Temui Sebut Disnakertrans PHP

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |Dinasker Karawang gagal mempertemukan antara Gerakan Remaja Pengangguran Karawang (Geprek) dengan apindo,forum HRD dan perusahan perusaan yang ada di Karawang.

Kekecewaan pun dirasakan Endang Macan Kumbang selaku koordinator Geprek saat mendatangi kantor Dinaskertrans Karawang tidak ada yang bisa ditemui, Rabu (5/7/2023)

Endang Macan Kumbang merasa kecewa karena apa yang di janjikan Kadisnaker yang menjanjikan akan mengadakan pertemuan antara Gerakan Remaja Pengangguran Karawang (Geprek) dengan Apindo, forum HRD dan perusahaan-perusahaan yang ada di Karawang yang di fasilitasis oleh dinasker,untuk membahas permihon geprek untuk mengakomodir 500 pengangguran yang ada di Karawang untuk dipekerjakan.

Menurutnya, Kadisnaker sudah memberi kabar whatsapp dari semalam, bahwa Kadisnaker sudah berjanji akan menerima dirinya dan rombongan untuk audensi dan duduk bareng.

“Kami dari jam 9:00 Wib sampai jam 11:30 Wib menunggu keputusan dari Kadisnaker tidak ada keputusan. Sampai kami pun memutuskan untuk menghubungi via whatsapp di chat tidak dibales, di telepon pun tidak diangkat, padahal berdering, akhirnya kami pun memutuskan pulang”, ungkapnya.

Kata Endang macan kumbang Kadisnaker Karawang omdo, PHP, dan tidak bijak yang tidak mau memperjuangkan masyarakat Karawang, padahal ini jabatan dan itu amanah tapi jabatan ini malah di lalaikan”, dengan nada kecewa”,pungkasnya.

(Lutfi/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *