Berita  

Masyarakat Desa Lemah Abang Wadas, Peringati HUT RI Ke 78 Dengan Potong Tumpeng Bersama

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 warga dusun Krajan 3 yang tergabung mulai dari RW 005 dan RW.006 yang terbagi dari RT 17, 18, 19, 20 Desa Lemahabang Wadas Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang mengadakan berbagai perlombaan di antaranya, lomba tarik suara atau Lomba karaoke, yang di ikuti oleh 21 peserta, lomba tari jaipong. Pada acara peringatan HUT RI ke-78 tersebut di akhir kegiatan di isi dengan acara potong tumpeng bersama yang di saksikan oleh masyarakat, Kamis (17/8/2023).

Dian selaku tokoh pemuda sekaligus sebagai penggagas acara peringatan HUT RI ke 78 tersebut saat di temui awak media di rumah kediamanya mengatakan,” tujuan di adakannya kegiatan ini adalah untuk membangkitkan semangat kebangsaan terhadap warga yang ada di wilayah Desa Lemahabang Wadas khususnya agar lebih memahami arti persatuan dan kesatuan. Selain itu agar tetap bisa menjaga kerukunan antar warga agar terciptanya kebersamaan, saling bekerjasama dan bergotong royong satu dengan yang lain dengan menjaga rasa kekeluargaan yang tinggi. Bisa menjaga nama baik lingkungan sendiri dengan tetap menjaga nilai-nilai Kebudayaan, khususnya budaya sunda”. Ungkapnya.

Dian berharap dengan adanya acara tersebut masyarakat yang ada di wilayah Lemah Abang Wadas kedepan bisa lebih mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan.

”Target kami kedepan mudah-mudahan apa yang di harapkan dapat tercapai. Masyarakat dapat terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi warga Dusun Krajan 3, Desa Lemahabang Wadas, Kecamatan Lemahabang Kabupateb Karawang khususnya, terima kasih.” Pungkasnya.

(U.Supriyadi/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *