Berita  

Matangkan Persepsi, IWO Indonesia DPD Kabupaten Karawang Gelar Rapat Persiapan Rakerda 2023

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |  Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Karawang gelar rapat pembahasan dalam persiapan pematangan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2023, dan juga bertujuan untuk menyamakan persepsi serta visi dan misi kepada seluruh anggota dan pengurus.

Rapat persiapan Rakerda 2023 tersebut di laksanakan di kantor sekretariat DPD IWO Indonesia di perum Green Garden Blok D.3 No. 34B Jln Baru Tanjungpura Klari Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat  Kabupaten Karawang, Sabtu (23/12/2023)

Dalam rapat persiapan Rakerda 2023 tersebut dihadiri oleh Ketua dan pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang serta perwakilan dari masing-masing Koordinator Wilayah (Korwil).

Dalam sambutannya, Ketua IWOI DPD  Kabupaten Karawang Syuhada Wisastra mengatakan jika rapat internal Pengurus DPD Karawang yang dilaksanakan pada hari ini, guna membahas pematangan Rakerda IWOI DPD  Kabupaten Karawang tahun 2023, yang rencananya bakal dilaksanakan pada hari Kamis 28 Desember 2023 di Aula Disnakertrans Kabupaten Karawang.

Menurutnya, selain rencana adapun kaitan pematangan rundown acara, bahasan Rakerda dan siapa-siapa tamu undangan yang akan hadir saat raker itu dilaksanakan.

“Ini adalah rapat pematangan saat sebelum rapat kerja dilaksanakan pada Kamis depan. Dan rencananya kita akan mengundang beberapa Kepala Dinas terkait, hingga Bupati Karawang di acara kita ini,” kata Syuhada.

Ia melanjutkan, dalam rapat internal itu juga dia menyarankan agar semua pengurus diharuskan mempersiapkan diri dalam pembahasan rakerda nanti.

“Saya harapkan, para pengurus yang hadir hari ini bisa membantu tugas yang diemban ketua DPD sebagai panitia penyelenggara di rakerda nanti,” pintanya.

Sementara itu, Sekretaris IWOI DPD Kabupaten Karawang Amrini Handayani menyampaikan rasa kesiapannya dan juga berharap kepada semua pengurus tetap solid dan selalu menjaga kebersamaan dan kesampingkan ego pribadi.

“Insya Allah atas arahan dan masukan dari ketua IWOI DPD Kabupaten Karawang hasil rapat internal ini, kita semua sebagai pengurus akan laksanakan sebaik mungkin demi terselenggaranya rakerda IWOI DPD Kabupaten Karawang tahun 2023 serta tetap menjaga kebersamaan dan kesampingkan ego pribadi semua kemajuan organisasi,” pungkasnya.

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *