Berita  

Memalukan ! Oknum Pejabat RSUD Di Karawang Diduga Berbuat Aib Dan Coreng Nama Baik

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Perilaku tidak terpuji diduga dilakukan seorang oknum pejabat RSUD Kabupaten Karawang, berinisial D. Dimana D merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan memiliki posisi strategis di Rumah Sakit plat merah tersebut.

Bersumber dari pemberitaan di Media Sosial lalu kemudian menjadi viral, D yang nampak dalam vidio yang diunggah akun instagram @karawang_kekinian itu, sedang melaksanakan sholat di Masjid disekitar lingkungan Rumah Sakit, tiba-tiba saja dilabrak seorang pria berbaju hitam.

Dari caption yang ditulis, diketahui oknum pejabat tersebut diduga telah menggoda istri sah pria yang kemudian diketahui juga seorang pengacara ternama di Kabupaten Karawang berinisial H.

“VIRAL !! Oknum Pejabat Rumah Sakit ternama di Karawang di duga ganggu istri Orang, suami sah datangi Rumah Sakit tersebut.

seorang pejabat di salah satu rumah sakit ternama di Karawang ketika ditarik paksa keluar rumah ibadah oleh seorang laki-laki berkaos hitam.

Menurut informasi, pria berkaos hitam tersebut tidak kuasa menahan marahnya karena mendapati pejabat rumah sakit tersebut telah mengganggu rumah tangganya yaitu dianggap menggoda istrinya.

Beruntung aksi tersebut berhasil dilerai dan ditenangkan oleh orang-orang

yang berada di rumah ibadah tersebut. Marbot rumah ibadah di tempat kejadian kemudian menenangkan keduanya, pejabat rumah sakit juga telah

mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada sang suami yang istrinya dianggap telah digoda olehnya.

Pelajaran untuk kita semua, agar tidak main-main atau mengganggu rumah tangga orang lain,”. Tulis akun tersebut.

Terpisah saat di konfirmasi, Pihak Manajemen RSUD Karawang melalui Kepala Bidang Humas, Luthfi membenarkan adanya kejadian H telah melabrak Oknum Pejabat D. Namun ia mengaku heran dan bingung, siapa pihak yang telah menyebarluaskan atau membocorkan CCTV sehingga kemudian vidio itu viral di media sosial.

Pasalnya, kata Lutfhi, setelah kejadian itu, sekitar tanggal 7 Desember 2023 lalu, dan setelahnya antara D dan H sudah saling bermaafan dan diselesaikan secara damai.” Ucapnya kepada awak media, Senin (11/12/2023)

Dijelaskannya, D sendiri sudah mempunyai istri. Dan ketika pihak rumah sakit mengkonfirmasi kepada D, diungkapkan Lutfhi, D justru tidak merasa berbuat seperti itu dan tidak mengakui ada hubungan istimewa dengan istri H.

“Kami tidak membela siapapun, kami memfasilitasi keduanya. Hanya saja yang kami herankan ada pihak yang membocorkan CCTV tersebut hingga kemudian viral. Tanpa seijin humas, dan setelah di konfirmasi kepada pihak yang bertanggungjawab atas CCTV itu, tak seorangpun ada yang mengetahui,” ungkap Lutfhi.

“Namun, walaupun ini masalah pribadi, tetap kami akan laporkan kepada pimpinan, agar permasalahan ini bisa segera diselesaikan,” imbuhnya lagi.

Di soal benarkah kejadian oknum pejabat D ini sudah untuk kedua kalinya, menggoda istri orang, Lutfhi mengaku tidak tahu.

“Saya tidak tahu terkait hal tersebut, namun yang jelas D siap jika harus dipertemukan kembali dengan H. Bahwa permasalahan ini sudah beres,” pungkasnya.

Sementara itu, Oknum Pejabat D, hingga berita ini di terbitkan belum bisa ditemui.

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *