Menuju WBK Dan WBBM, Lapas Kelas IIA Karawang Ikuti Evaluasi Desk TPI

KARAWANG |Infokeadilan.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang mengikuti Desk Evaluasi Tim Penilai Internal Inspektorat Jendral Kementrian Hukum dan HAM yang di laksanakan di aula Soepomo Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Barat, Rabu (15/5/2024).

Melalui yel yel nya yang di dorong dengan rasa semangat dan tekad serta keyakinan yang kuat guna menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kepala Lapas Kelas IIA Karawang Christo Toar bersama seluruh jajaran tim Pembangunan Zona Integritas mengawali kegiatan tersebut dengan penuh semangat.

Kalapas Kelas IIA Karawang Christo Toar dalam kesempatan itu memperkenalkan seluruh jajaran tim Pembangunan Zona Integritas di Lapas Kelas IIA Karawang kepada tim Penilai Internal Inspektorat Jendral Kementrian Hukum dan HAM.

“Seluruh upaya upaya nyata yang konkrit dan terencana yang telah di lakukan oleh Lapas Kelas IIA Karawang dalam membangun zona integritas. Proses implementasi pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang dapat kita lihat dari beberapa capaian yang telah di laksanakan.” Paparnya.

Selain itu Kalapas Kelas IIA Karawang juga menjelaskan tentang pentingnya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi seluruh petugas dan peningkatan pelayanan publik kepada warga binaan dan masyarakat.

“Meningkatkan Sumber Daya Manusia seluruh petugas dan meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat umum dan pelayanan publik bagi warga binaan itu jelas sangat penting. 3 hal tersebut menjadi pondasi dasar Lapas Kelas IIA Karawang dalam membangun zona integtitas.” Jelasnya.

“Semoga Lapas Kelas IIA Karawang mampu melakukan terobosan dan inovasi yang dapat mempermudah sistem layanan integritas bagi masyarakat, karena inovasi tersebut merupakan buah dari 3 aspek pembenahan tadi.” Pungkasnya.

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *