Berita  

Meriah !! Peringatan Acara HUT RI Ke 78 Di Dusun Sukapura Rawamerta

KARAWANG |INFOKEADILAN.COM | Semarak kemerdekaan di Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia ke 78 yang di selenggarakan di dusun Sukapura RT 11/04 Desa Sukapura Kecamatan Rawamerta berjalan lancar dan meriah, Kamis (17/8/2023)

Acara yang di gagas oleh unsur kepemudaan desa setempat yang di dukung pula dari berbagai unsur element masyarakat desa setempat, termasuk salah satunya perwakilan panitia acara tersebut yang ikut berbaur bahu membahu bersama unsur kepemudaan dan warga yang lainnya dalam memeriahkan HUT RI.

Abud salah satu jajaran yang kepanitiaan ketika di temui awak media menuturkan dengan panjang lebar mengenai arti Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Sebagai anak bangsa kita harus benar benar merasa bangga sebagai warga negara Indonesia, pasalnya kemerdekaan ini di rebut dari hasil jerih payah perjuangan para pahlawan bangsa yang rela berkorban jiwa raga demi bisa memerdekakan bangsa ini dari cengkraman para penjajah.”Ucapnya

Di moment HUT RI ini saatnya untuk kita sebagai anak bangsa atau regenarasi penerus agar menjaga dan melestarikan semangat persatuan dan kesatuan.
Karena para pejuang kita yang sudah dengan begitu susah payah dalam memerdekakan negara ini dengan berbagai cara dan kontribusi lainnya.

Dan inilah salah satunya dengan selalu memeriahkan HUT RI sebagai tanda hormat dan rasa apresiasi yang begitu tinggi pada mereka yang sudah bersusah payah berjuang di masa lalu.” Ungkapnya.

Lebih Lanjut Abud mengucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan dan para pemuda yang begitu semangat dalam bertugas, terimakasih juga kepada bos Amo SH yang sudah ikut berpartisipasi sebagai Donatur serta mendukung baik secara pemikirannya ataupun secara materilnya, sehingga perayaan acara HUT RI ini dapat terselenggara dengan baik.” terangnya.

Harapan dan keinginan saya sebagai warga mayarakat pastinya untuk acara tahun depan lebih meriah lagi dengan berbagai acara dan kreatifitas yang lahir dari pemikiran-pemikiran anak muda yang mempunyai jiwa dan mental yang kreatif serta nasionalis.” Pungkasnya

(D’Sukarya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *