Berita  

Meriahkan HUT RI Ke 78 IWO Indonesia DPD Karawang Gelar Kegiatan Pengobatan Dan Mancing Gratis Bagi Masyarakat

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 segenap jajaran pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Karawang mengadakan acara kegiatan pengobatan dan mancing gratis bagi masyarakat.

Kegiatan pengobatan dan mancing gratis tersebut di laksanakan di Kampung Kosambi Jaya tepatnya di wilayah Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, Sabtu (26/8/2023).

Kegiatan yang di laksanakan tersebut atas kerjasama organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Karawang dengan pihak RS Hermina Karawang, Bank Mega Syari’ah dan Allo Bank.

Syuhada Wisastra Amd, CHRM selaku ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Karawang yang sekaligus sebagai ketua panitia pelaksana dan pengagas kegiatan tersebut menyampaikan rasa bangga dan ucapkan terima kasih kepada semua pihak.

“Ucap syukur Alhamdulilah atas berkah dan rahmat Allah SWT atas segala karunia-Nya, karena hari ini IWO Indonesia DPD Karawang bisa ikut memeriahkan HUT RI yang ke 78, walaupun memang baru hari ini bisa di laksanakanya.
Namun meski demikian kami tetap tidak melupakan sejarah bangsa, dimana pada tanggal 17 Agustus adalah hari kemerdekaan bangsa Indonesia, hari kemerdekaan rakyat Indonesia yang lepas dan bebas dari belenggu penjajahan, oleh sebab itu kita tetap memperingati hari kemerdekaan ini.” Ucapnya.

Lebih jauh Syuhada mengatakan bahwa pada gelaran acara kegiatan tersebut selain di adakanya pengobatan dan mancing gratis banyak pula perlombaan-perlombaan yang di lombakan bagi warga sekitar.

“Alhamdulilah, kehadiran kami disini di sambut baik warga, bahkan antusias mereka begitu terlihat. Mereka terlihat begitu semangat dan bergembira mengikuti perlombaan-perlombaan yang di sediakan oleh kami. Dan Alhamdulilah acara dapat berjalan lancar hingga selesai.” Ungkapnya.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Karawang dari wilayah Karawang Kota, Karawang Barat, Karawang Utara, Karawang Timur, Karawang Selatan, dan Cikampek yang sudah mensuport dan membantu dalam pelakasaan acara ini hingga selesai.
Ucapan terima kasih juga kepada semua pihak yang terlibat yang sudah ikut mendukung dan berpartisipasi untuk acara ini, semoga kebaikan yang sudah di berikan mendapat pahala dari Allah SWT.
Insya Alloh kedepan jika Allah SWT memberikan kesehatan dan umur panjang serta rizqi yang berkah kami akan melaksanakan acara santunan.” Pungkasnya.

Terakhir sambutan dari Syuhada Wisastra Amd, CHRM selaku Ketua IWO Indonesia DPD Karawang di tutup dengan yel yel “IWO Indonesia, Jurnalis Terpercaya, IWO Indonesia, Jurnalis Terpercaya, IWO Indonesia Jurnalis Terpercaya.” Tutupnya.

(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *