Berita  

Miris !! Jalur Alternatif Cirebon Timur Banyak Yang Berlubang, Dinas Terkait Seolah Tutup Mata

CIREBON | INFOKEADILAN.COM |Rusaknya akses jalan Cirebon Timur di jalur alternatif wilayah Jawa Tengah tepatnya yang berlokasi di Desa Karang Suwung dan Desa Karang Wareng Kecamatan Karang Sembung Kabupaten Cirebon Timur terlihat sangat memprihatinkan. Nampak terlihat lubang menganga di beberapa titik bahkan di beberapa wilayahpun nampak serupa seakan tanpa ada perhatian dinas terkait, Senin (05/05/2023)

KS seorang warga yang merupakan pengguna akses jalan tersebut mengungkapkan kepada awak media INFOKEADILAN.COM. KS mencurahkan keluh kesahnya.
Dirinya sangat menyayangkan akan rusaknya akses jalan alternatif jalur Jawa Tengah tepatnya di wilayah Sindang Laut, Karang Sembung dan sekitarnya yang seakan – akan tanpa ada perhatian dari dinas terkait.

“Untuk akses jalur alternatif yang berlubang tersebut saya rasa cukup lama, tapi sepertinya dinas terkait seakan tidak ada tindakan yang nyata ataupun berusaha untuk memperbaikinya,” Ucap KS.

“Harapan saya kepada dinas terkait dalam hal ini tentunya Dinas PUPR Kabupaten Cirebon agar dengan segera memperbaikinya sebelum jatuhnya korban.
Saya sebagai masyarakat dan pengguna jalan jalur tersebut pastinya merasa perihatin. Semoga pihak terkait bisa memperbaikinya dengan segera,” harapnya.

Senada di ucapkan oleh AP warga yang juga merupakan sebagai penguna jalan tersebut mengungkapkan, “harapan saya juga sama semoga jalan ini bisa di perbaiki oleh dinas terkait. Khususnya jalur alternatif ini yang rutenya dari wilayah Sindang Laut tepatnya di Desa Karang Suwung dan Desa Karang Wareng juga termasuk Desa Karang Tengah”.

“Terlepas daripada itu AP juga berharap secara pribadi, saya sebagai masyarakat mungkin tidak muluk – muluk, kami hanya menginginkan akses jalan tersebut di perbaiki. Karena menurut saya itu sangat membahayakan bagi pengendara roda dua, bahkan belum lama ini ada yang terjatuh.
apakah akan di biarkan begitu saja, jangan menunggu jatuh korban, baru bertindak”, paparnya.

Rasanya sangat tidak mungkin kalau tidak ada anggaran, pastinya sangat mustahil, semua hal kalau ada sinergitas dan rasa kepedulian, tidak ada yang tidak bisa di wujudkan, demi membangun Kabupaten Cirebon ini khususnya di bidang infrastruktur jalan alternatif ini”, Pungkasnya.

(D’Sukarya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *