Berita  

Niat Membangun Untuk Dapilnya, Dua Caleg Muda Diprediksi Bakal Duduk Di DPRD Bekasi

BEKASI | INFOKEADILAN.COM | Peran serta kaum generasi muda yang sekaligus merupakan agen perubahan di era modernisasi dan digitalisasi saat ini menjadi ujung tombak pembangunan bangsa.

Ade Gentong sapaan akrabnya selaku tokoh muda dan ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Bekasi menanggapi hal tersebut.

Menurutnya, peran pemuda yang di maksud sebagai agen perubahan tersebut salah satunya adalah dapat mewujudkan cita cita dan tujuan dalam pembangunan secara global yakni di lingkungan dan di pemerintahan.” Ucapnya kepada awak media Minggu (3/3/2024)

“Seperti hal nya yang sudah di lakukan oleh salah satu pemuda yang ikut mencalonkan diri sebagai kontestan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi yang mempunyai visi serta misi guna mewujudkan gerakan perubahan yang dirasakan secara langsung dalam lingkungan masyarakat untuk arah yang lebih baik lagi.” Tandasnya.

Disela berlangsungnya rapat pleno terbuka di PPK Cikarang Utara yang di hadiri 2 orang Caleg muda inspiratif untuk menyaksikan perolehan suara yaitu Mia Eldabo dari partai Demokrat dan H. Boby dari partai PKB. keikutsertaan mereka berdua yang ikut nyaleg di DPRD Kabupaten Bekasi menjadi spirit dan semangat bagi kaum generasi muda yang ingin melakukan perubahan perubahan positif secara langsung ke masyarakat, pasalnya mereka di anggap telah menghadapi berbagai rintangan untuk meraih suara di Dapilnya.  Semoga mereka berdua mendapatkan hasil suara sesuai yang diharapkannya dan bisa lolos duduk di DPRD Bekasi.” Ungkapnya.

Lebih jauh Bang Ade Gentong sapaan akrabnya memaparkan, bahwa produktifitas dan pergerakan sosialisasinya yang ada di diri mereka merupakan contoh positif, khususnya untuk para generasi muda kedepa, karena meraka terjun langsung mengabdi demi membangun Dapilnya sehingga bisa membuktikan mereka bisa memperoleh suara sesuai dengan harapannya.” Jelas Ade Gentong

“Begitu besarnya semangat mereka sebagai peranan pemuda dalam agen of change untuk perubahan sehingga sosialisasi mereka banyak menyentuh dan membangkitkan semangat juang khususnya para pemilih muda dan masyarakat lainnya untuk memajukan di wilayah Dapilnya.” Tambahnya.

Setelah selesai Pileg DPRD harapan saya untuk Pilkada Bekasi kedepannya ada sosok spirit muda seperti mereka yang bisa mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wakil Bupati Bekasi sehingga kalau anak muda yang mencalonkan dan terpilih Insya Allah bisa lebih membawa perubahan serta kemajuan banyak untuk Kabupaten Bekasi.” Tutupnya.

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *