Berita  

Ormas GMPI Peringati Anniversary Ke 2th, Ketum Ormas GMPI : Seluruh Jajaran Ormas GMPI Harus Bisa Jadi Penyeimbang Pemerintah

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Perayaan acara kegiatan anniversary atau hari jadi ke 2th Ormas Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) yang dilaksanakan di lapang sepak bola tepatnya di wilayah Desa Palumbonsasri Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang berlangsung meriah, Rabu, (30/8/2023).

Pada acara anniversary atau hari jadi Ormas GMPI yang ke 2th tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum GMPI H. Muhammad Sayegi Dewa Sena, TNI dan Polri, Ketua Umum LSM Laskar NKRI, Ketua Umum LMP, Ketua Umum Gibas Cinta Damai, Ketua Umum Barak Indonesia, Ketua Umum Lodaya, Ketua Umum KPMP, Ketua Umum LSM Kompak, dan dari Ketua Ormas Dan LSM lain yang di undang serta seluruh anggota jajaran Ormas GMPI dari setiap wilayah yang ada di Kabupaten Karawang dan dari luar wilayah Kabupaten Karawang.

Pada rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun GMPI yang ke 2th di meriahkan oleh penampilan grup musik ternama yaitu Om Adella Intertaiment dan pagelaran dari berbagai seni dan budaya Jawa Barat khususnya kesenian yang ada di Karawang.

Dalam sambutanya Ketua Umum Ormas GMPI H. Muhammad Sayegi Dewa Sena usai potong tumpeng tanda usia Ormas GMPI genap 2th menyampaikan kepada seluruh anggota Ormas GMPI dari berbagai daerah diharapkan agar selalu bisa menjadi penyeimbang pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Foto : Ketua Umum GMPI H.M Sayegi Dewa Sena bersama Ketua Umum berbagai LSM dan Ormas  Kabupaten Karawang

“Sebagai Ketua Umum Ormas GMPI hari ini jelas saya merasa bahagia dan bangga, karena sampai hari ini di hari jadi atau di Hari Ulang Tahun GMPI yang ke 2th ini saya masih di beri kesehatan jasmani rohani oleh Allah SWT. Dan di hari ini saya mengharap kepada seluruh jajaran Ormas GMPI di seluruh wilayah Jawa Barat, di Karawang khususnya harus bisa menjadi penyeimbang pemerintahan untuk meuwujudkan masyarakat yang sejahtera. Harus bisa bersinergi dan mampu bekerjasama dengan berbagai unsur pemerintahan untuk menciptakan kondusifitas. Karena saya tidak ingin Ormas GMPI menjadi Ormas yang urakan.” Ungkapnya.

H. Muhammad Sayegi Dewa Sena atau yang akrab di sapa Kang Haji Dewa juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak, baik dari instansi pemerintahan maupun dari pihak kepolisian yang sudah bersinergi dan bekerjasama selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Karawang dan pihak kepolisian terutama Polres Karawang yang sudah bersinergi dan bekerjasama selama ini, dan sudah memberikan suport kepada kami.

“Selain itu tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan elemen masyarakat yang telah ikut berpartisipasi serta mendukung pada acara anniversary Ormas GMPI yang ke 2th ini, sehingga acara ini bisa terselenggara baik, terima kasih.” Pungkasnya.

Ketua Umum Ormas GMPI menutup sambutanya dengan slogan dari GMPI kepada seluruh anggota yang hadir. “GMPI Setia Bersaudara Sampai Urat Nadi, GMPI Setia Bersaudara Sampai Urat Nadi, GMPI Setia Bersaudara Sampai Urat Nadi.” Tutupnya.

(U.S/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *