Partai Berlambang Banteng Moncong Putih Tetap Konsisten Menangkan Jawa Barat Untuk Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI 2024-2029

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai PDI Perjuangan untuk Dapil 2 dan Dapil 7 Jawa barat, Deny Cagur dan Waras Wasisto, menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai PDI P Jawa barat, di hotel Holiday inn Bandung, Senin (28/8/2023)

Saat Rakerda tersebut, Waras Wasisto menyampaikan, setiap Kader PDIP harus terus menggaungkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden pada Pemilu Presiden 2024 mendatang.

Waras Wasisto dan Deny Cagur siap all out menangkan PDIP dan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024, sesuai mandat dari Ketua umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarno Putri.

“Kami sebagai kader akan bergerak turun ke masyarakat untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia,”ucap Waras.

Sebagai kader Partai PDIP, yang sama sama maju di Pemilu Legislatif DPR RI tahun 2024, dengan nomer urut yang sama yaitu nomer 3, Waras Wasisto maju di Dapil 7 Jabar yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta dan Deny Cagur maju di Dapil 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat akan segera melaksanakan konsolidasi di semua lini.

“Konsolidasi akan terus dilakukan karena ini adalah bagian dari kerja keras, kerja ideologis dan gotong royong untuk memenangkan kader PDIP dalam melanjutkan pembangunan,”ujar Waras.

Waras sangat optimis, Jawa barat bisa menjadi lumbung suara untuk Ganjar Pranowo untuk meraih kemenangan di Pilpres 2024, terlihat dari antusiasme masyarakat Jabar terlihat tinggi saat menyambut Ganjar di beberapa daerah di Jawa barat,”ungkapnya.

Waras dan Deny menilai, sosok Ganjar Pranowo salah satu kader terbaik, dan selalu unggul diberbagai survey elektabilitas calon Presiden RI, Ganjar akan mampu melanjutkan program program Presiden Joko Widodo menuju Indonesia maju dan sejahtera.

 

(Lutfi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *