Partai PAN Gelar Sosialisasi Dan Silaturahmi Di Gedung Serbaguna Cikampek Bersama Verrel Bramasta 

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Menjelang pemilihan legislatif mendatan ketua umum PAN Zulkifli Hasan menggandeng artis ternama untuk menjadi Bacaleg, salah satunya Verrel Bramsta.

Verrel Bramsta akan mencalonkan di legislatif DPR RI Dapil 7 dari Partai Amanat Nasional (PAN) meliputi Karawang, Bekasi,dan Purwakarta.

Untuk kali ini Verrel Bramsta mengadakan kegiatan silaturahmi bersama relawan Verrel Bramasta dan Ivan Fadilla di Gedung Serba Guna (GSG) Cikampek, Jumat (29/9/2023).

Dalam silaturahmi relawan kali ini Verrel Bramasta tidak sendiri, dirinya membawa teman-temanya yang baru bergabung di PAN diantaranya Aditya Zoni, dan Stefan William dan dihadiri langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Umum Puan l Putri Zulhas, Ketua DPP PAN Zita Anjani.

Ketua umum PAN, Zulkifli Hasan dalam sambutannya menyampaikan, PAN terbuka bagi masyarakat dari latar belakang apapun yang ingin bergabung.

“Kita seperti matahari, berikan cahayanya kepada siapapun tidak membeda-bedakan suku, agama, latar belakang yang penting kita mau berbuat baik untuk masyarakat untuk bangsa dan negara,”ucapnya.

Zulkifli menuturkan, ke depan anak muda lah yang menjadi generasi penerus bangsa. Oleh karena itu, dia memberikan semangat dan mendorong anak muda terjun dalam politik yang sehat dan damai.

“Indonesia ke depannya yang megang ini anak muda seperti Verrell, Aditya, dan Stefan jadi, harus kita bantu dan kita dorong agar terus semangat,” katanya.

Ditempat yang sama, Verrell Bramasta juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketum PAN yang terus berupaya membantu anak-anak muda dan mempercayai artis sepertinya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Zul yang terus percaya dengan kita dan mempercayai artis untuk bisa membantu masyarakat dan anak muda,” Pungkasnya.

 

(Lutfi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *