PDIP Daftarkan 50 Bacaleg Untuk Pemilu 2024 Ke KPUD Karawang

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk pemilihan umum (Pemilu) 2024 ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (11/5/2023)

Penyerahan berkas Bacaleg tersebut dilakukan oleh Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karawang dengan mendaftarkan 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karawang.

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Taufik Ismail atau yang akrab di sapa Kang Pipik menerangkan di depan para awak media setelah selsai menyerahkan berkas Bacaleg.
“Hari ini kami dari DPC PDI Perjuangan secara serentak sesuai intruksi partai seluruh Indonesia melengkapi semua kursi mendaftarkan 50 Bacaleg DPRD Kabupaten Karawang,” terangnya.

“DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang menargetkan 10 Kursi DPRD Kabupaten Karawang. Bahkan, DPC PDIP Kabupaten Karawang untuk mencapai target 10 Kursi DPRD Kabupaten Karawang tersebut sudah dipersiapkan sejak dari tahun – tahun sebelumnya”, Paparnya

“Dan hari ini Alhamdulillah semua sudah diserahkan ke KPUD sedangkan untuk perwakilan perempuan juga Alhamdulilah sudah mencukupi dan sesuai. Insya Allah kita 10 Kursi, kamipun sudah bersiap sejak dari tahun – tahun yang lalu,” ujarnya.

Di penghujung acara, Kang Pipik selaku Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karawang menyampaikan pesan ke awak media untuk bisa saling menjaga kondusifitas di Pemilu 2024 nanti.

“Saya meminta ke teman – teman media mohon tetap jaga kondusifitas, jangan sampai terjadi ada kecurangan – kecurangan di pemilu 2024 mendatang karena kita PDI Perjuangan siap bertarung secara fair, Merdeka-merdeka,” Pungkasnya.

(Ltf/D’Sukarya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *