Berita  

Peduli Sesama, IWO Indonesia Akan Gelar Donor Darah Bersama Ratusan Wartawan

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Sebagai upaya membantu Pemkab Karawang untuk menjaga stabilitas stok persediaan akan kebutuhan darah untuk di Kabupaten Karawang dan juga sebagai agenda tahunan DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang akan menggelar aksi donor darah.

Jelang acara kegiatan donor darah pengurus DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten Karawang laksanakan rapat koordinasi, Senin (23/10/2023)

Rapat koordinasi yang di laksanakan bersama dengan pengurus tersebut di laksanakan di kantor sekertariat DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang perum Greend Garden Blok D/34B Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang.

Dalam rapat koordinasi tersebut membahas tentang persiapan kegiatan donor darah yang akan di selenggarakan pada bulan November 2023 mendatang.

Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Karawang Syuhada Wisastra saat di minta penjelasanya perihal agenda rapat tersebut mengatakan, bahwa agenda rapat tersebut membahas tentang persiapan kegiatan donor darah yang akan di selenggarakan pada bulan November 2023 mendatang.

“Hari ini semua pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Karawang melaksanakan rapat koordinasi guna membahas persiapan kegiatan acara donor darah yang Insya Allah akan di selenggarakan pada bulan November 2023 mendatang.” Ucapnya.

Menurut Syuhada, kegiatan acara donor darah tersebut sudah menjadi salah satu kegiatan rutin yang di lakukan oleh pengurus dan anggota IWO Indonesia DPD Kabupaten Karawang.

“Kegiatan ini memang sudah kami jadikan sebagai salah satu kegiatan rutin di DPD IWO Indonesia Kabupaten karawang. Dan kegiatan donor darah yang akan kami selenggarakan nanti adalah kegiatan yang ke dua kalinya. Karena di tahun 2022 kemarin kami juga melaksanakan kegiatan yang sama.” Jelasnya.

Lebih jauh Hada mengungkapkan, bahwa setelah sukses melaksanakan kegiatan donor darah di tahun 2022 Kemarin, pihaknya kembali akan melaksanakan di bulan November mendatang.

“Insya Allah, di bulan November 2023 mendatang DPD IWO Indonesia Karawang akan kembali menggelar kegiatan tersebut. Mudah-mudahan kegiatan acara donor darah yang kami laksanakan nanti bisa terselenggara dengan sukses berjalan dengan baik, lancar dan tidak ada hal-hal yang tak di inginkan.”jelasnya.

Aksi donor darah menurut rencana akan diselenggarakan pada hari Sabtu 18 November 2023, berlokasi di GOR Panatayudha Karawang mulai pukul 08.00 wib hingga selesai, di kegiatan donor darah ini panitia menyediakan doorprize hadiah menarik serta hiburan live musik.

Sukari selaku ketua Panitia pelaksana donor darah mengatakan,”aksi donor darah ini merupakan inisiatif dari para pengurus DPD IWO Indonesia Karawang untuk membantu PMI Karawang untuk memenuhi kebutuhan darah agar tidak kekurangan stok darah di Karawang, kegiatan sosial ini salah satu wujud nyata kami dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah,”ucapnya saat memimpin rapat koordinasi.

Sukari mengajak khususnya para insan pers di Karawang dan masyarakat Karawang untuk berpartisipasi mendonorkan darahnya yg di selenggarakan DPD IWO I Karawang, selain beramal darah, donor darah pun diantaranya dapat menjaga kesehatan,”pungkasnya.

 

 

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *