Berita  

Peduli Sesama, TREK Karawang Berbagi Kebahagiaan 

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Jum’at berbagi atau yang lazim di sebut dengan Jum’at penuh keberkahan tim organisasi sosial kemanusiaan Team Relawan Emergency Karawang (TREK) melakukan kegiatan rutin bulanan yakni dengan berbagi kebahagiaan kepada yang lebih membutuhkan dengan membagikan 100 nasi kotak kepada anak yatim, jompo dan tuna wisma yang ada di pinggir jalan, Jum’at (24/11/2023)

Kegiatan tersebut di lakukan langsung oleh ketua dan Team Relawan Emergency Karawang (TREK) di Mesjid Al Huda Cikampek kepada anak-anak yatim dan jompo kemudian di sepanjang jalan mulai dari depan Mesjid Agung alun-alun Karawang sampai ke jembatan sungai Citarum menuju kawasan Galuh Mas Karawang.

Ester Susanto selaku ketua TREK saat di konfirmasi awak media mejelaskan, selain di sibukkan oleh kegiatan sehari hari kami yang mendampingi masyarakat di bidang kesehatan, kami pun melakukan program bulanan yaitu program Jum’at berbagi dengan membagikan nasi kotak kepada mereka yang lebih membutuhkan. Kegiatan ini di lakukan di hari Jum,at pada akhir bulan. Dan Program bulanan yang kami lakukan ini atas support dan dorongan pak Sukari selaku pembina TREK.” Ucapnya.

“Alhamdulilah, di hati Jum’at ini kami membagikan 100 nasi kotak dengan Sasaran pembagiannya yaitu terdiri dari anak yatim, jompo dan tuna wisma yang ada di pinggir jalan.” Terangnya.

Sementara itu Sukari selaku pembina dari Team Relawan Emergency Karawang (TREK) sangat mensupport dan mendukung program tersebut.

Foto : Sukari Pembina TREK Karawang saat sedang laksanakan giat rutinan bulanan

“Saya selaku pembina di organisasi TREK sangat mendukung dan mensupport sepenuhnya program-program yang ada di tubuh TREK yang sudah tersusun dengan baik yaitu adanya agenda harian, agenda bulanan bahkan agenda tahunan yang terus berjalan sejak awal berdirinya TREK itu sendiri sampai saat ini.” Ungkapnya.

“Pergerakan yang di lakukan rekan-rekan TREK ini semata mata satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Mereka melakukan kegiatan tersebut atas ketulusan hati serta tanpa ada unsur paksaan dan bukan karena ada apa-apa dan tidak berharap apa-apa dalam melakukan kegiatan yang mereka lakukan.” Tandasnya.

“Kalau bukan sekarang kapan lagi, dan Kalau bukan kita siapa lagi.” Pesannya mengakhiri pembicaraan dengan awak media.

 

(Sep/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *