Pemdes Kalangsurya Berikan Apresiasi Kepada BPJS Ketenagakerjaan Karawang.

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Pemerintah Desa Kalangsurya Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang apresiasi pihak Bpjs Ketenagakerjaan Karawang atas pemberian bantuan uang sebesar Rp. 42.000.000 untuk Almarhum Dede Darmanto salah satu jajaran anggota Satlinmas Desa Kalangsurya yang meninggal karena sakit beberapa pekan lalu, Senin (8/5/2023).

Almarhum Dede Darmanto adalah salah satu jajaran anggota Satlinmas desa Kalangsurya Kecamatan Rengasdengklok Karawang yang meninggal beberapa pekan lalu mendapat bantuan dari pihak Bpjs Ketenagakerjaan Karawang melalui program perlindungan desa.

Pemberian bantuan tersebut secara simbolis di berikan kepada Kepala Desa Kalangsurya H. Lili Suherman S.H. dengan di saksikan langsung oleh Kepala kantor Cabang Bpjs Ketenagakerjaan Kabupaten Karawang serta pihak terkait lainya di aula kantor desa Kalangsurya Kecamatan Rengasdengklok Karawang.

Saat di konfirmasi awak media INFOKEADILAN.COM. H. Lili Suherman S.H mengatakan, “kami dari pihak Pemerintah Desa Kalangsurya pertama – tama mengucapkan bela sungkawa yang sedalam – dalamnya kepada pihak keluarga Alm. Dede Darmanto yang merupakan salah satu anggota Satlinmas Desa Kalangsurya. Terima kasih atas dedikasinya selama bekerja di pemerintahan desa Kalangsurya ini. Semoga segala amal ibdah dan amal kebaikan Almarhum di terima Alloh SWT, Aamiiin Ya Robbal Alamin.

Selain itu Lili juga mengungkapkan, bahwa
“pihaknya sangat mengapresiasi pihak Bpjs Ketenagakerjaan dan pihak Satpol PP Kabupaten Karawang yang sudah membantu dan memberikan bantuan kepada salah satu jajaran anggota Satlinmas Desa Kalangsurya”, pungkasnya.

(D’Sukarya/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *