Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang Gelar Apel Pagi Dan Halal Bihalal Di Hari Pertama Masuk Kerja

KARAWANG | Infokeadilan.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang melaksanakan Apel Pagi di hari pertama masuk kerja sekaligus menggelar acara Halal Bihalal usai libur Idul Fitri 1445 H yang bertempat di Plaza kantor Pemda Karawang, Selasa (16/4/2024)

Apel pagi yang di laksanakan di halaman Plaza kantor Pemda Karawang tersebut di pimpin langsung Bupati Karawang Aep Syaepuloh, turut hadir pula, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, para staf ahli, para Asisten Daerah Setda Kabupaten Karawang, para kepala perangkat daerah serta para camat se-Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, Bupati Karawang Aep Syaepuloh menyampaikan permohonan maaf dan berharap kegiatan-kegiatan positif selama bulan Ramadhan dapat terus dilakukan.

“Saya mengucapkan minal aidzin walfaidzin, permohonan maaf kepada bapak ibu semua. Alhamdulillah tahun sekarang kami (Pemda-red) selama bulan Ramadhan bisa melakukan berbagai macam kegiatan.” Ucapnya

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu saat arus mudik dan arus balik Lebaran 2024, termasuk tenaga kesehatan.

“Seluruh jajaran Pemda Karawang beserta unsur Forkopimda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, yang telah membantu saat giat selama bulan Ramadhan dan di giat arus mudik dan arus balik Lebaran 2024 hingga selesai dan kami (Pemda-red) sangat mengapresiasi sebesar-besarnya terutama kepada Nakes atas partisipasinya dari mulai H-5 hingga arus balik.” Ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga berpesan agar seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang untuk kembali semangat mengemban tugas dalam melayani masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh ASN yang ada di Lingkungan Pemda Kabupaten Karawang, mari kembali kita tingkatkan semangat untuk lebih meningkatkan lagi dedikasi dan etos kerja kita agar lebih baik lagi kedepan.” Pungkasnya.

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *