Pemerintah Desa Wadas Telukjambe Timur  Apresiasi Kinerja Polres Karawang Dalam Pelaksanaan PAM Operasi Ketupat 2023

KARAWANG |INFOKEADILAN.COM| H. Jujun Junaedi selaku Kepala Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Tinur Kabupaten Karawang sangat mengapresiasi kinerja Polri yang telah sukses menjalankan Operasi Ketupat 2023 dengan aman dan lancar, Senin (23/04/2023).

Apresiasi diberikan kepada Polri dari jajaran pusat hingga terkhusus untuk jajaran Polres Karawang Polda Jabar dibawah pimpinan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia khususnya wilayah Kepolisian Daerah Jawa Barat lebih khusus wilayah Kepolisian Resort Karawang yang telah menjalankan Operasi Ketupat Lodaya dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri berjalan kondusif.

”Saya secara pribadi sangat mengapresiasi kepada Kapolres Karawang AKBP Wirdanto Hadicaksono dan jajarannya, atas pelaksanaan pengamanan arus mudik tahun ini yang berjalan dengan aman lancar.”Ujarnya.

Dan juga H. Jujun beserta aparat desa Wadas secara bersama-bersama mengucapkan apresiasi juga atas kinerja Polres Karawang.

“Kami atas nama pemerintahan Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang mengucapkan sangat berterima kasih kepada pihak
Kepolisian Resort Karawang dalam melaksanakan Operasi Ketupat Tahun 2023 di laksanakan dengan baik dari tahun sebelumnya sehingga pelaksanaan bulan Ramadhan sampai Hari Raya Idul Fitri 1444 H dapat berjalan dengan aman dan kondusif,”ungkap Kades H. Jujun dan jajaranya didepan Kantor Desa.

” Jauh-jauh hari Kapolres Karawang sudah mempersiapkan berbagai inovasi terkait informasi dan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran sehingga memudahkan masyarakat khususnya pemudik sehingga lancar dan aman, terimakasih sekali lagi kepada Polri khususnya Polres Karawang, atas segala upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya,”tutup H. Jujun.

 

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *