Pemkab Karawang Bersama Perum Bulog Sub Divre Karawang Gelar Operasi Pasar Murah 

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Bertempat di halaman kantor desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang bersama Perum Bulog Sub Divisi Regional (Divre) Karawang gelar operasi pasar yang menjual beras medium 5 kg dengan harga Rp 52.500/pack dan 1 liter Minyak Kita 1 dengan harga jual sebesar Rp 14.000/pcs, dan untuk pembelian maksimal beras medium 5 kg sebanyak 2 pack dan Minyak Kita hanya 1 pcs saja, Rabu (20/9/2023)

Pada acara kegiatan operasi pasar murah tersebut di hadiri langsung Camat Klari Panji Santoso SE, Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha SH, Danramil Klari Kapten Inf Beneanemi Hulu, Kepala Desa Duren H. Abdul Halim S,S.H, Mahasiswa yang sedangan KKN dan masyarakat sekitar.

Pada gelaran operasi pasar tersebut Perum Bulog Sub Divre Kantor Cabang Karawang menyediakan sebanyak 10 Ton beras medium dan Minyak Kita.

H. Abdul Halim, S.SH, selaku Kepala desa Duren dan sebagai tuan rumah dari acara kegiatan operasi pasar murah tersebut saat di temui awak meda menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang yang di wakili oleh Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh dan pihak Bulog Karawang yang sudah hadir di acara kegiatan operasi pasar murah ini dapat terlaksana.

“Saya selaku Kepala Desa Duren mengucapkan terima kasih kepada pak Wakil Bupati Karawang H Aep Saepulloh dan kepada pihak Bulog Karawang yang sudah hadir di acara kegiatan operasi pasar murah ini. Masyarakat yang ada di Desa Duren khususnya dan masyarakat Klari pada umumnya terlihat antusias mendatangi operasi pasar murah ini.” Ungkapnya.

Semoga dengan adanya operasi pasar murah ini bisa memberikan sedikit keringan tentang kebutuhan sembako masyarakat Desa Duren khususnya dan masyarakat Klari pada umumnya, semoga ini bisa bermanfaat bagi mereka, terima kasih.” Pungkasnya.

 

(U.S/Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *