Berita  

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah LPM Kabupaten Karawang Resmi Di Lantik

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Bertempat di gedung aula Husni Hamid plaza Pemda Karawang acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Karawang di gelar, Rabu (23/8/2023)

Acara pelantikan pengurus DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Karawang tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Karawang yang di wakili oleh Drs.H.Acep Zamhuri selaku Sekda Kabupaten Karawang, perwakilan Kapolres Karawang, Perwakilan Kejari Karawang, tokoh masyarakat Karawang H.Dadang S.Muchtar, Hj.Sri Wahyuni Agustin Anggota DPRD Propinsi Jabar, Forkopimda Karawang, dan pengurus LPM Se-Kabupaten Karawang, serta para tamu undangan dari Ormas dan LSM Se-Kabupaten Karawang.

Ketua panitia membacakan hasil keputusan atau SK Kepengerusan DPD LPM Kabupaten Karawang. Adapun nama nama yang terpilih sebagai pengurus DPD LPM Kabupaten Karawang adalah
Ketua : H. Tahjudin Ihsan Fatah
Sekretaris : Fatoni, S.H
Bendahara : H. Kusnadi

Acep Jamhuri selaku yang mewakili Bupati Karawang, dalam sambutannya mengatakan, semoga dengan kehadiran DPD LPM Kabupaten Karawang bisa membawa manfaat untuk masyarakat kedepan.

”Kabupaten Karawang yang memiliki potensi, dan belum lagi perkembangan Karawang kedepan banyak proyek strategis berskala nasional seperti Kereta Api cepat, rencana Bandara, PLTGU, akses Japek Selatan Karawang, Sentul dan lainnya, kami harap kehadiran LPM ini bisa memberdayakan masyarakat,” Ungkapnya.

Lebih lanjut pihaknya berharap kedepan LPM bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Desa dengan melihat potensi-potensi yang bisa dikembangkan.” Tandasnya.

“Selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga DPD LPM ini dapat bermanfaat juga berkhasiat dan bermartabat bagi masyarakat” tutupnya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *