Berita  

Pererat Silaturahmi Ketua IWO Indonesia DPD Karawang Kunjungi Semua Jajaran Korwil Utara.

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |  Pererat silaturahmi Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Karawang lakukan kunjungan ke Koordinator Wilayah utara, Minggu (30/7/2023)

Bertempat di wilayah Desa Ciptamargi Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Karawang melakukan kunjungan ke wilayah Karawang Utara guna mempererat tali silaturahmi antar sesama jajaran dan seluruh anggota yang ada di wilayah utara Karawang.

Ketua IWO Indonesia DPD Karawang Syuhada Wisastra menyampaikan kepada semua anggota yang hadir bahwa tali silaturahmi dan sinergitas tetap perlu dipertahankan, juga harus terus meningkatkan kualitas menulis berita.

“Saya sangat mengharapkan kepada semua anggota IWO Indonesia DPD Karawang Wilayah Karawang Utara harus tetap dan meningkatkan sinergitas, saling menghormati dan tetap menjaga loyalitas baik kepada Ketua Korwil maupun kepada organisasi, selalu dikomunikasikan dengan baik jika ada permasalahan yang ada,”tegas Syuhada.

“Dan mari kita sama-sama meningkatkan kompetensi kita sebagai wartawan, karena organisasi wartawan harus mendorong anggotanya untuk menghasilkan berita berkualitas, aktif memantau penegakan kode etik, dan selektif dalam merekrut anggota. Jika langkah ini terus dilakukan, kualitas wartawan akan meningkat,”harapnya.

“Selain meningkatkan kompetensi jurnalis kami dari DPD Karawang mempunyai program untuk meningkatkan kesejahteraan semua anggota dengan mendirikan koperasi dan usaha lainnya, sehingga diharapkan setahun kedepan semua anggota IWO Indonesia DPD Karawang bisa lebih mapan dan sejahtera,”tambahnya.

Sementara itu H. Asep Yayat Kurniawan selaku Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Utara IWO Indonesia DPD Karawang atau sering di sapa Kang Askur mengatakan tentang bagaimana menjaga sinergitas dan kerjasama yang baik antar sesama jajaran anggota dengan berbagai elemen, baik itu dari intansi pemerintahan maupun dari masyarakat.

“Saat ini IWO Indonesia DPD Karawang khususnya Koordintor Wilayah (Korwil) Utara, Insya Alloh akan tegak lurus menjaga nama baik dan marwah organisasi. Kami bersama jajaran anggota akan berusaha untuk terus membangun organisasi yang sudah terbentuk untuk lebih aktif lagi, karena apa ? karena seperti yang sudah di bahas pada saat rapat tadi, itu sudah jelas bahwa kedepan akan ada kegiatan-kegiatan yang akan di laksanakan oleh organisasi. Jadi kepada seluruh jajaran dan anggota yang sudah ada mulai saat ini harus dapat lebih berperan aktif lagi”, tandasnya.

Selain itu menurut Kang Askur, untuk seluruh anggota IWO Indonesia DPD Karawang jajaran Koordinator Wilayah (Korwil) Utara di harapkan untuk lebih meningkatkan level organisasi khususnya di wilayah utara Karawang kedepan harus bisa lebih solid lagi dan dapat terus saling berkomunikasi antar sesama anggota.
Insya Alloh jajaran Koordinator Wilayah Utara IWO Indonesia DPD Karawang akan tetap tegak lurus menjalankan sesuai tugas dan fungsi sebagai jurnalis yang akuntable, jujur, dan terpercaya tanpa menyajikan berita-berita Hoax”, pungkasnya.

 

(U.Spryd/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *