Religi  

Pererat Silaturahmi, Pemdes Mulyasari Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Bertajuk Bersama Jalani Hidup Gotong Royong Dan Rukun  Bertetangga

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Rutinitas tahunan pemdes Mulyasari dengan mengadakan Tabligh Akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. Tema yang diangkat kali ini “Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Mari bersama menjalani hidup gotong royong, rukun bertetangga, mempererat tali silaturahim antar umat beragama mencontoh akhlak Nabi Muhammad SAW, Kamis (14/9/2023)

Bertempat di halaman kantor desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Karawang, dan dihadiri Kepala desa Mulyasari, Kapolsek Ciampel, Danramil Ciampel, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta masyarakat desa Mulyasari. Panitia menghadirkan penceramah kondang dari Sukabumi KH. Ubaydillah.

Dengan diadakannya  peringatan Maulid Nabi,kita bisa  mempererat tali silaturahmi antar umat beragama, semoga kita semua mendapatkan ridho dan keberkahan dari Allah SWT, khususnya untuk aparatur desa Mulyasari dan masyarakat desa Mulyasari,”ucapnya

Dikesempatan ini, Margono  bersyukur di musim kemarau tahun ini, di wilayah desa Mulyasari tidak ada yang mengalami kekeringan, saya sudah terjun langsung ke masyarakat mengecek ke semua RT kaitan dengan aliran air bersih, untuk mengantisipasi jika ada warga yang kekurangan air, ada beberapa warga yang kekurangan air bersih namun kami sudah bantu dengan mengirimkan air bersih kepada warga yang membutuhkan,”tandasnya.

 

(Lutfi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *