Perkuat Lini Jelang Pemilu 2024, Partai Golkar Gelar Acara Konsolidasi Dan Koordinasi Bersama Bacaleg Dapil I H. Ade Witarsa

KARAWANG |INFOKEADILAN.COM | Jelang Pemilu 2024 pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karawang melaksanakan kegiatan konsolidasi fungsional dan rapat koordinasi pemenangan yang bertempat di desa Pangkalan dan Tegal Waru, Sabtu (28/10/2023).

Kegiatan konsolidasi fungsional dan pemenangan partai Golkar tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang H. Sukur Mulyono, dengan di hadiri oleh Bacaleg dari Partai Golkar Dapil I H. Ade Witarsa S.pd, jajaran pengurus partai dan relawan pendukung H.Ade Witarsa S.pd, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta ribuan pendukung dan masyarakat sekitar yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.

H. Ade Wisastra S.pd dalam sambutanya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh elemen yang telah memberikan support dan dukungan terhadapnya.

“Pertama tama saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang H. Sukur Mulyono yang sudah hadir di acara kegiatan konsolidasi dan rapat koordinasi pemenangan partai Golkar. Selain itu saya ucapkan terima kasih juga kepada seluruh jajaran tim relawan pemenangan yang sudah bekerja bahu membahu sejak beberapa bulan kemarin.” Ucapnya.

Terlepas daripada itu Bacaleg Dapil I dari Partai Golkar ini mengungkapkan harapan dan tujuanya untuk menata dan membangun Karawang, khususnya di wilayah Karawang Selatan agar lebih baik lagi.

“Insya Allah, jika saya kembali di percaya oleh masyarakat untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Karawang, saya akan mewujudkan mimpi saya yaitu ingin membuatkan bendungan di wilayah Karawang Selatan. Karena apa,? Karena masyarakat di wilayah Karawang Selatan masih terkendala dengan beberapa hal yang perlu di benahi dan di butuhkan, salah satu contohnya adalah kurangnya MCK bagi masyarakat.” Ungkapnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan support dan dukungan. Semoga kedepan Karawang bisa lebih baik dan dapat lebih merata lagi di berbagai aspek di setiap wilayah, khususnya di wilayah Karawang Selatan ini.” Pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang H. Sukur Mulyono menyampaikan rasa bangga kepada tim relawan dan simpatisan partai yang menunjukan dukungan dan konsistensinya kepada Partai Golkar.

“Ucap Syukur Alhamdulilah, hari ini bisa hadir di sini. Secara pribadi saya sangat bangga dan mengapresiasi karena melihat antusias masyarakat yang begitu semangat. Semoga ini akan terus terbina menjadi satu keutuhan yang kuat.” Ujarnya.

Menurut Ketua DPD Golkar Kabupaten Karawang bahwa Karawang hingga saat ini masih membutuhkan figur-figur yang mampu menjadikan Karawang lebih baik lagi. Dan mudah-mudahan H. Ade Wisastra Bacaleg yang di usung oleh Partai Golkar ini bisa menjadi salah satu figur yang bisa merubah wilayah Karawang Selatan ini menjadi lebih baik lagi di segala bidang. Bisa menampung aspirasi rakyat untuk di sampaikan ke Pemerintah Daerah maupun ke Pemerintah Pusat.” Paparnya.

“Dan semoga beliau bisa mewujudkan apa yang menjadi mimpi dan tujuanya untuk membangunkan satu bendungan bagi masyarakat Karawang Selatan. Semoga segala mimpi dan tujuanya dapat terwujud demi kemaslahatan masyarakat.” Tutupnya.

 

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *