Berita  

Perkuat Lini Menuju Pilpres 2024, Relawan GP Bandung Adakan Pertemuan Dan Rapat Koordinasi

BANDUNG | INFOKEADILAN.COM | Bertempat di Sekretariat Bersama (Sekber) Kampung Cipicung RT 03/03 Kelurahan Manggahang Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung relawan GP Bandung mengadakan pertemuan dan silaturahmi sekaligus rapat koordinasi dengan seluruh relawan GP yang ada di wilayah Kabupaten Bandung, Sabtu (16/9/2023).

Dalam acara sharing dan silaturahmi sekaligus rapat koordinasi yang di laksanakan tersebut di hadiri oleh 52 peserta dari 28 organ relawan yang tergabung di wilayah Kabupaten Bandung.

Ketua Koordinator acara Supriyadi ketika di konfirmasi jurnalis media infokeadilan.com perihal kegiatan tersebut selesai rapat mengatakan, bahwa hal tersebut di laksanakan adalah demi tercapainya Pemilu yang aman dan damai.

“Acara silaturahmi dan sharing ini adalah untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi antar sesam relawan GP khususnya agar lebih bisa memperkuat jajaran, bahkan kalau bisa bisa memperluas lagi jaringan relawan demi kemenangan nanti di Pilpres 2024.” Ucapnya.

Selain itu, menurut Supriyadi gelaran acara silaturahmi dan sharing ini sekaligus sebagai rapat koordinasi dengan seluruh relawan GP yang ada di Kabupaten Bandung.

“Kami pengurus dari relawan GP Kabupaten Bandung hari ini mengadakan pertemuan dengan seluruh pengurus dari 52 peserta di 28 organ relawan GP dan dari hasil pertemuan ini menghasilkan kesepakatan bersama di antaranya :

1. Sekber membuat surat pemberitahuan, dan permohonan audensi kepada partai pengusung di Kabupaten Bandung, diantaranya kepada DPC PDI Perjuangan, PPP, HANURA dan Partai PERINDO,

2. Dalam setiap kegiatan akan berkoordinasi dan melibatkan seluruh anggota Sekber, rencana kegiatan yang segera dilakukan adalah, pelatihan (TOT), Canvasing, targetting, UMKM mandiri, koperasi, dan sebagainya sebagai bentuk kongkrit gerakan ekonomi kerakyatan

3. Anggota Sekber membuat sel-sel pergerakan baru di masing-masing wilayahnya menyampaikan calon presiden Ganjar Pranowo periode 2024/2029, dor to dor dari pintu ke pintu (blusukan)

4. Dalam propaganda disesuaikan dengan kultur daerah, kearifan lokal, tidak menjatuhkan dan atau memfitnah calon lain.

Harapan dari pertemuan ini adalah supaya tercapai Pemilu yang aman dan damai.” Harap Supriyadi selaku ketua koordinator.

 

(Uchok.M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *