Berita  

Perkuat Lini, Relawan Kang Her Gelar Sosialisasi Kemenangan

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Calon legislatif dari partai Nasdem Endang Hermawan yang akrab disapa kang HER yang akan tarung di pemilihan DPRD Provinsi dapil 10 yang meliputi Karawang Purwakarta, merapatkan barisan dengan parakadernya diwilayah Desa Cilewo Kecamatan Telagasari, Sabtu (22/7/2023)

Saat di konfirmasi awak media Endang Hermawan atau yang sering di sapa Kang Her mengatakan, bahwa dirinya akan maju Dipileg 2024 mendatang dengan membawa bendera partai Nasdem.

Saat disinggung persiapannya seperti apa kang Her membeberkan untuk saat ini kita baru mengadakan sosialisasi memperkenalkan nama kang Her dikalangan masyarakat.

Kami dan team bergerak bersama-sama untuk menemui semua kalangan masyarakat dan tidak hanya kelompok masyarakat tertentu saja, kita juga masuk ke kelompok-kelompok masyarakat sebagai buruh nelayan.

Cuma memang kalau setiap wilayah kita belum merata, itu yang memang masih terus kita jadwalkan agar supaya bisa merata disetiap wilayah untuk penyampaiannya.

“kalau dari team terutama kita ada namanya syeh sahabat Endaang Hermawan,itu memang yang akan kita jadikan sebagai relawan yang akan melakukan penyaluran dari aspirasi yang nanti akan kita programkan”.

“Yang akan kita tawarkan di sana banyak, seperti bantuan untuk guru ngaji, kemudian bantuan beasiswa berprestasi, siswa-siswai tidak mampu, dan terutama bantuan sembako murah, jadi kita akan membuat satu kegiatan yang sifatnya Continue dibidang ekonomi, khususnya membantu untuk pengadaan sembako murah dan model kegiatan itu nanti akan terus berlanjut ke seluruh dapil 10”, ungkapnya.

Menurut kang Her, “kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang sifatnya rutin misalnya, yang akan kita lakukan setiap bulan atau atau setiap triwulan,” tuturnya.

Adapun bentuk kegiatannya adalah nanti kita akan keluarkan kartu manfaat, dan pemilik kartu itu akan bisa mengakses.

“Kalau dari sektor pendidikan diarahkan untuk peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan Alhamdulilah kita sudah punya banyak yayasan yang kita bikin, mungkin akan melalui jalur-jalur itu yang akan kita distribusikan yang sifatnya bantuan atau aspirasi yang nantinya untuk pengembangan SDM”, terangnya.

Untuk mengarahkan penyaluran aspirasi itu tidak hanya untuk infrastruktur tetapi juga memang untuk pengembangan listrik karena ini juga hal investasi yang tidak kalah penting.

Harusnya itu dimiliki oleh semua semua caleg atau atau semua dewan jadi dalam rangka menyalurkan aspirasi itu dalam bentuk infrastruktur tapi juga investasi kepada pengembangan sumber daya manusia,kebetulan relawan kita itu sudah punya wadahnya,”pungkas Kang Her

(Lutfi/Bodong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *