Berita  

Perkuat Tali Silaturahmi, Kang Jimmy Gelar Diskusi Santai Bareng Tokoh Masyarakat Dan Pengurus LPM

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |Panglima Santri Karawang, H. Ahmad Zamakhsari atau yang biasa akrab di sapa Kang Jimy, menggelar diskusi ngobrol santai bersama para tokoh Rengasdengklok dan pengurus LPM se-Kabupaten Karawang tepatnya di wilayay Tunggak jati KW 8, Minggu (4/6/2023)

Dalam acara silaturahmi tersebut Kang Jimy mengatakan, agenda saya hari ini adalah silaturahmi dor to dor kepada relawan – relawan saya saat di Pilkada tahun 2020 lalu dan juga kepada para tokoh pemerintah desa, tokoh agama dan rekan – rekan yang memiliki hobi sepakbola.

“Silaturahmi ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada yang akan berlangsung di tanggal 27 September 2024 mendatang, kegiatan ini tujuannya hanya untuk merawat komunikasi, diskusi, sharing pendapat, ngobrol santai, bercengkeramah sambil ngopi bareng,”ungkapnya.

Kang Jimy menuturkan, di silaturahmi ini kami berdiskusi tentang kondisi Karawang saat ini, Karawang yang memiliki APBD sebesar hampir Rp. 5 triliyun, Karawang memilik banyak potensi seperti kekayaan alam, minyak dan gas bumi serta Karawang sebagai kota Industri agar bagaimana caranya potensi potensi tersebut dapat berguna untuk kepentingan masyarakat Karawang,”ujarnya.

“Selain itu, kami pun membahas terkait pengelolaan APBD Karawang agar bermanfaat untuk kepentingan rakyat, seperti perbaikan jalan, mengatasi pengangguran, membersihkan irigasi untuk pertanian, memberdayakan koperasi guna membantu ekonomi kerakyatan,”pungkasnya.

(Ltf/Bodong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *