Berita  

Personil Kepolisian Sektor Cikampek Terjun Langsung Dalam Pencarian Korban Tenggelam

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Eko Nur usia 34 tahun asal Gria Rusun Rawa 1C Surabaya salah seorang pekerja proyek yang diduga menenggelamkan diri di Dusun Pawarengan Desa Dauwan Tengah sampai saat ini belum di ketemukan.

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cikampik hadir dalam evakuasi pencari korban bersama team Basarnas, BPBD, Rapi lokal 06, Orari, JKP Rescue SAR dan di bantu warga sekitar ,Jum’at (1/09/2023)

Kanit Reskrim Polsek Cikampek Abdul Wahab menyampaikan, bahwa pada hari Kamis, 31 Agustus 2023, pukul 17.00 Wib telah terjadi keributan atau cekcok mulut di TKP, antara korban dengan pelaku berjumlah 2 orang (Priuk dan Gilang) lalu pergi, kemudian para pelaku kembali lagi bersama 4 Orang temannya dan kembali cekcok beradu mulut.

“Salah satu pelaku atas nama Gilang memukul korban dari belakang dengan tangan kosong, lalu korban membalas namun tidak kena. Dan kemudian pelaku atas nama Priuk mengambil balok yang ada di TKP, dan memukulkan ke arah korban tapi tidak kena, lalu korban mundur namun terjatuh. Pelaku atas nama Priuk memukulkan lagi balok tersebut ke korban, namun di hadang oleh saksi, dan saksi mengambil balok dari pelaku, kemudian para pelaku pergi.” Ungkap Kanit Reskrim kepada awak media.

“Korban secara spontan berteriak memancing kembali dengan berkata kasar, (anjing goblok kemari) lalu ke 4 pelaku datang kembali, salah satu pelaku bernama Rahmat mengambil batu dan mau di lemparkan ke arah korban.
Karena korban ketakutan kemudian menceburkan diri ke sungai Citarum Timur sehingga korban terhanyut, dan sampai saat ini belum di ketemukan.” Jelasnya.

Ditempat yang sama Daniel Kanit Basarnas menyampaikan upaya pencarian kali ini kami belum membuahkan hasil dengan radius 3,5 kilometer dari titik kejadian.

“Hari ini tim Basarnas gabungan dari Purwasuka dengan menggunakan tiga perahu menyisir sungai untuk terus melakukan upaya pencarian jasad korban.
Namun di karenakan waktu sudah menunjukan pukul 16 : 55 WIB sesuai dengan SOP pencarian di berhentikan sementara dan akan di lanjutkan besok.” Pungkasnya.

 

(Lutfi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *