Berita  

Perum Perhutani KPH Purwakarta Jalin Sinergitas Dengan Kejari Purwakarta

PURWAKARTA | INFOKEADILAN.COM |   Bertempat di kantor Kejari Purwakarta Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Purwakarta kunjungi Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta guna membangun kerjasama dan jalin sinergitas terkait keamanan hutan di wilayah Purwakarta, Selasa (02/012024).

Dalam kunjungan silaturahmi guna membangun dan menjalin sinergitas tersebut di hadiri langsung oleh Widi Wiliady selaku Administratur KPH Purwakarta beserta jajaran dan Kepala Kejari Purwakarta Rohayatie beserta staf.

Pada kesempatan itu Mulyana Kurniawan mengungkapkan pihaknya berharap dengan sinergitas yang di jalin oleh Perum Perhutani KPH Purwakarta dengan Kejari Purwakarta semoga dapat menciptakan kerjasama yang sinergis yang tidak terbatas.

“Dengan sinergitas yang di jalin Perum Perhutani KPH Purwakarta dengan Kejari Purwakarta semoga dapat menciptakan kerjasama yang sinergis dan tidak hanya terbatas pada kerjasama di bidang perdata saja, namun juga pada program-program lainnya seperti kegiatan penyuluhan hukum.” Ucapnya.

“Selama ini kerjasama dan yang sudah MoU dan sudah berjalan adalah di bidang Perdata. Program kedepan di rencanakan ada kegiatan penyuluhan hukum oleh jajaran Datun kepada jajaran Perhutani KPH Purwakarta.” Jelasnya.

“Dan untuk mengawali tahun 2024, Perum Perhutani KPH Purwakarta ingin lebih menguatkan hubungan kerja dengan Kejari Purwakarta agar lebih sinergis dalam pengelolaan hutan khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Purwakarta.” Pungkasnya.

Sementara itu Rohayatie selaku Kepala Kejaksaan Negeri Purwakarta mengungkapkan dukungan dan komitmennya pada Perum Perhutani KPH Purwakarta yang telah memberikan bimbingan hukum kaitan pada persoalan yang terjadi di wilayah hutan Purwakarta.

“Terkait dengan hal ini, kami pihak Kejaksaan Negeri Purwakarta tentunya sangat mendukung. Selain itu kami juga sangat mengapresiasi atas apa yang di lakukan pihak Perum Perhutani KPH Purwakarta kepada kami saat ini. Semoga jalinan kedepan ini bisa berkelanjutan dengan baik.” Pungkasnya.

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *