Polri  

Polsek Rengasdengklok Giat Laksanakan Patroli Tertutup Antisipasi Curas, Curat, Dan Curanmor.     

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Kegiatan anggota Reskrim Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar laksanakan kring serse pagi hari untuk mengantisipasi GU Kamtibmas terutama kejahatan jalanan Curat, Curas, Curanmor, dan Tawuran.

Giat kring serse patroli tertutup yang di laksanakan oleh anggota dan jajaran Reskrim Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar tersebut berlokasi di jembatan baru perbatasan Karawang – Bekasi mulai pukul 00 : 30 sampai dengan selesai.

Aipda H. Alan Anggota Reskrim Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar mengatakan giat Polsek ini terus di laksanakan demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif serta untuk memberikan keamanan dan juga kenyamanan bagi masyarakat”, Ucapnya Jum’at (28/04/2023)

Sementara itu Bripka Andriyanto anggota reskrim Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar saat di minta keteranganya menyampaikan kepada jurnalis INFOKEADILAN.COM bahwa menurutnya ” kami pihak dari jajaran Polsek Rengadengklok Reskrim terus akan terus melaksanakan kegiatan keamanan lingkungan di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok khususnya”.

“Seperti yang sudah di perintahkan oleh Kapolres Karawang AKBP Widhanto Hadicaksono melalui program CAKEP yakni Cekatan, Adiktif, Empati dan Presisi maka pada hari ini Jum’at giat kring serse yang di laksanakan dengan patroli tertutup guna mengantisipasi GU Kamtibmas Curas, Curat, Curanmor, dan Tawuran di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif bagi semua masyarakat”,Tandasnya.

(D’Sukarya/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *