Berita  

Prof. Dr. Ade Maman Suherman Terpilih Sebagai Rektor Unsika Periode 2023-2027

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |Rapat pemilihan Rektor Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) periode 2023-2027 yang berlangsung di gedung Opon Sopandi kampus Unsika Karawang berlangsung khidmat, Rabu (24/5/2023)

Prof.Dr. Ade Maman Suherman terpilih menjadi Rektor Unsika Karawang periode 2023-2027. Dalam rapat pemilihan Rektor tersebut Prof.Dr. Ade Maman Suherman meraih 25 suara mengungguli Dr. H. Amirudin yang hanya meraih suara 16 sedangkan Prof. Dr. H. Memen Kustiawan meraih 10 suara.

Ketua Senat Unsika Karawang, Dr. Dayat Hidayat mengatakan dalam pemilihan Rektor Unsika ini ada 51 pemilik suara yang terdiri dari anggota senat Unsika dan dari Kemdikbud Dikti.
Alhamdulillah pemilihan Rektor dapat berjalan dengan lancar dan aman, semua suara sah dan tidak ada suara yang abstain,”ungkapnya.

Di tempat yang sama, Plt. Rektor Unsika Dr. M Samsuri,S.Pd.M.T mengatakan, Alhamdulillah proses pemilihan Rektor Unsika berjalan demokratis dan lancar, mudah mudahan dengan terpilihnya Rektor Unsika yang baru merupakan cikal bakal kebangkitan Unsika menjadi kampus yang lebih baik dalam segala hal,”tandasnya.

(Ltf/Bodong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *