Berita  

PT. Gasindo Jaya Group Gelar Tasyakuran Dan Peresmian Gedung Graha Gasindo

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Guna membantu dan melayani pendistribusian gas dan Bahan Bakar Minyak (BBM) bagi masyarakat PT Gasindo Jaya Group menggelar acara tasyakuran dan peresmian gedung Graha Gasindo yang bertempat di Jalan Rangga Gede Gempol Kelurahan Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, Senin (26/6/2023)

Hadir dalam acara tersebut, unsur Forkopimda Kabupaten Karawang, Ikhsanudin dan Kepala Hiswana Migas, Kepala Kelurahan Tanjungpura, serta Sekretaris Kecamatan Karawang Barat.

Seperti diketahui PT. Gasindo Jaya Group mempunyai beberapa cabang perusahaan yang tergabung di antaranya PT. Gasindo Cipta Jaya, PT Gasindo Sarana Jaya, PT. Gasindo Tri Cipta, PT. Gasindo Sarana Gas dan PT. Gasindo Niaga Jaya dengan Slogan yang sama yaitu GASINDO (Giat, Atraktif, Sinergi, Inovatif, Niat Baik, Delegative dan Organized).

Direktur Utama PT Gasindo Jaya Group Kris Susmantoso. S.E dalam sambutanya di hadapan awak media mengungkapkan, bahwa perusahaan yang dipimpinnya diharapkan mampu membantu masyarakat dalam pendistribusian gas dan BBM, dimana PT Gasindo Jaya Group merupakan mitra dari Pertamina dan juga Hiswana Migas.

“Dengan di resmikanya Graha Gasindo ini di harapkan bisa membantu masyarakat dalam pendistribusian gas dan BBM, karena PT Gasindo Jaya Group merupakan mitra Pertamina dan Hiswana Migas” ucapnya.

“Selain mambantu dalam pendistribusian gas maupun BBM, kami juga melayani dan membantu SPBU, SPBE, serta SPBT. Semoga keberadaan kami bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat Indonesia maupun pemerintah dalam penerimaan pendapatan nasionalnya,”pungkasnya.

Di akhir acara peresmian gedung Graha Grasindo tersebut ditandai dengan potong tumpeng, gunting pita, dan pelepasan balon udara, serta pemberian santunan kepda anak yatim piatu.

(Ltf/Bodong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *