Puncak HUT Ke 22 Partai Demokrat Berbagi Kebahagiaan Kepada Puluhan Anak Yatim 

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Bertempat di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tepatnya di wilayah Kelurahan Tanjung Mekar Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang. partai Demokrat peringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 22 tahun yang sekaligus di isi dengan acara tasyakuran dan santunan kepada puluhan anak yatim dan yatim piatu, Sabtu (9/9/2023)

Peringatan acara hari jadi Partai Demokrat yang sekaligus di isi dengan acara tasyakuran dan santunan tersebut di hadiri langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Fendi Anwar, ketua DPRD Kabupaten Karawang H. Budianto S.H, para Calon Legislatif Partai Demokrat dari masing-masing Daerah Pemilihan, jajaran para pengurus partai mulai dari PAC hingga ranting seKabupaten Karawang, tokoh masyarakat, dan para simpatisan partai yang ada di wilayah Karawang.

Dalam sambutanya ketua DPC Partai Demokrat Fendi Anwar menyampaikan, “agenda puncak daripada rangkaian peringatan hari jadi yang ke-22 ini Partai Demokrat atas instruksi DPP. Dan di tahun ini mengingat warga masyarakat ingin kenal lebih dekat dengan Partai Demokrat maka kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang di hari jadinya kali ini sekaligus dengan tasyakuran dan santunan dengan berbagi kepada 50 anak yatim dan yatim piatu yang ada di sekitaran kantor DPC dan ini adalah merupakan bentuk kepedulian kami kepada lingkungan di sekitar DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang.” Ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, yang sudah ikut berpartisipasi khususnya kepada seluruh para pengurus partai yang ada di wilayah Kabupaten Karawang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada ibu dr. Hj. Cellica Nurrachadiana yang selalu mensuport, tidak lupa juga kepada ketua DPRD Kabupaten karawang H. Budianto S.H. yang sudah datang penuhi undangan kami, serta kepada seluruh pihak dan para pengurus partai dan kader partai yang sudah mendukung sehingga acara peringatan Hari Ulang Tahun atau hari jadi Partai Demokrat yang ke 22 ini dapat berjalan dengan baik hingga selesai.” Terangnya.

Saya berharap kedepan seluruh pengurus dan jajaran partai bisa lebih solid lagi, mampu bekerjasama dan saling bersinergi dengan semua elemen,” Tandasnya.

 

(Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *