Sosial  

Ramadhan Berkah DPP GAMKAR Berikan Santunan Kepada Warga

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gabungan Anak Muda Karawang (GAMKAR) gelar kegiatan Gebyar Zakat Ramadhan 1444 H/2023 yang di selenggarakan di rumah salah satu aparatur pemerintah Kelurahan Adiarsa barat, Jum’at (14/04/2023).

Acara kegiatan gebyar zakat Ramadhan tersebut langsung di hadiri oleh Ketua Umum GAMKAR Dian Ginanjar, Ketua Dewan Pembina GAMKAR, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, anggota dan jajaran GAMKAR, aparatur pemerintah setempat yakni Ketua RT dan Ketua RW serta masyarakat sekitar.

Dian Ginanjar selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Anak Muda Karawang (GAMKAR) saat di konfirmasi awak media perihal tersebut mengatakan, terkait dengan kegiatan yang kami lakukan ini semata – mata bukan untuk menebar sensasi, akan tetapi kegiatan ini kami lakukan atas dasar rasa keikhlasan hati dan jiwa karena Allah SWT, ucapnya.

Kegiatan yang kami beri tema Gebyar Zakat Ramadhan ini adalah hasil kesepakatan seluruh anggota dan jajaran GAMKAR yang tekah di sepakati, sehingga saat ini kami bersama dengan dewan pembina dan anggota GAMKAR melakasanakan kegiatan ini.

“Ya, ini sekitar untuk 100 orang pak, walaupun memang nilainya tidak seberapa namun yang jelas ini semua kami berikan dengan ikhlas”, tandasnya.

Lebih lanjut Dian menjelaskan, menurutnya, mengingat karena ini bulan suci Ramadhan, bulan penuh keberkahan, bulan penuh ampunan, maka di bulan inilah momen yang tepat untuk kita berlomba – lomba dalam hal kebaikan, dan hanya di bulan Ramadhan inilah saat yang tepat untuk kita bisa saling berbagi kepada sesama” jelasnya.

Sementara itu Dewan Pembina DPP GAMKAR menyatakan kepada awak media, terkait dengan hal ini pihaknya berharap semoga kedepan kegiatan ini bisa terus berlanjut, dan semoga apa yang telah kami lakukan hari ini menjadi satu bekal ibadah nanti. Selain itu semoga apa yang telah di berikan kepada warga hari ini dapat di pergunakan dengan baik dan dapat bermanfaat.

Terima kasih kami ucapkan kepada pihak – pihak terkait yang sudah ikut mensuport dan mendukung sehingga acara kegiatan gebyar zakat Ramadhan ini bisa berjalan dengan baik hingga selesai, terima kasih, pungkasnya.

(Red/Dheon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *