Berita  

Ratusan Ribu Personil AKSI Kepung DPR RI Tagih Janji Pemerintah Pusat

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Ratusan ribu massa AKSI kepung gedung DPR RI tagih janji terkait pengesahan Revisi UU No 6 Tahun 2014, Minggu (3/12/2023)

Endang macan Kumbang selaku Dewan Pembina Asosiasi Kepala Desa Seluruh Indonesia (AKSI) dan Kades Aktif di Desa Mulyajaya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang Jawa Barat, di kantor Desa  mengatakan, akan mendatangi DPR RI di Jakarta, guna menagih janji dan mengesahkan Revisi UU No 6 tahun 2014.

“Acara tanggal 5 Desember 2023 hari Selasa, kami dari perwakilan seKabupaten Karawang, dan saya selaku Pembina, dari Organisasi  Asosiasi Kepala Desa Seluruh Indonesia (AKSI) DPC Kabupaten Karawang, beserta Ketua DPC dan Jajaran, serta para anggota besok hari Selasa akan mendatangi DPR RI Jakarta, untuk menagih janji, mengesahkan, Revisi UU No 6 Tahun 2014.

“Kebetulan 5 Desember 2023 itu, Rapat Paripurna akhir tahun 2023. Jadi harapan untuk datang kesana, Rapat Paripurna besok membahas Revisi UU no 6 2014 sekaligus mengesahkan, itu harapan para Kades seluruh Indonesia.

“Yang bakal datang di tanggal 5 Desember 2023, kami dari Karawang akan menurunkan seribu pasukan. Dari mulai kepala Desa, Perangkat Desa, dan BPD, seKabupaten Karawang. Dan insya Allah untuk kehadiran seluruh Indonesia, di prioritaskan bisa mencapai target di angka 200 ribu personil, mendatangi gedung DPR RI.” Pungkasnya.

 

•Sep/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *