Berita  

Relawan Sahabat Ganjar Gelar Senam Sehat Di Lapangan PI Cikampek Bersama Caleg Dapil 5 Fernando Doglas

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Relawan sahabat Ganjar kembali menggelar kegiatan senam sehat. Kegiatan senam sehat tersebut berlangsung di lapangan sepak bola PI Desa Cikampek Selatan Kecamatan Cikampek, Selasa (02/01/2023)

Kegiatan tersebut tampak terlihat dari antusias sejumlah peserta senam dan relawan yang memenuhi lapangan.

Selesai senam sehat sejumlah relawan sahabat Ganjar bersama kang Pipik Taufik Ismail S.Sos.MM calon DPRD Provinsi Jabar X dan Fernando Doglas S.Kom. Calon DPRD Karawang Dapil V yang sama-sama datang dari partai PDI Perjuangan.

Kegiatan senam sehat bersama kedua Caleg tersebut di sambut dengan antusias masyarakat. Dalam kegiatan acara senam sehat tersebut cukup membuat masyarakat senang dengan adanya pembagian Door Prize dan minyak goreng.

Fernando Doglas saat di temui awak media selesai acara senam sehat menyampaikan, bahwa kegiatan yang di gelar tersebut adalah untuk memberi tahukan program-programnya kepada masyarakat yang berada di wilayah Dapil V khususnya.

“Kegiatan yang di lakukan sahabat dan relawan Ganjar ini tujuannya untuk memberikan pendekatan kepada masyarakat luas khususnya di daerah Kecamatan Cikampek agar lebih tau kepribadian dan karakter saya.” Ucapnya.

Di katakan Fernando jika dirinya terpilih nanti ingin program-program yang sudah di targetkan nya akan di berikan untuk masyarakat yang ada di Dapil 5 khususnya.

“Saya ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang ada di wilayah-wilayah Dapil 5 secara lebih luas lagi khususnya di daerah Kecamatan Cikampek ini.” Terangnya.

Semoga masyarakat yang ada di wilayah Dapil 5 khususnya bisa memberikan dukungan yang dorongannya agar saya kedepan bisa ikut memberikan kontribusi yang lebih bermanfaat dan berguna untuk semuanya, sekalai lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerjasama dan mendukung penuh, semoga Tuhan selalu berikan kesehatan dan rizqi yang berlimpah kepada kita semua, terima kasih.” Pungkasnya.

 

•Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *