Resmi, 12 Tim Futsal Akan Bertanding Di Ajang Begengsi Liga Futsal Karawang 2023

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |Ajang bergengsi Liga Futsal Karawang 2023 resmi bergulir. Bertempat di Antic Sport Karawang, pembukaan Liga Futsal Karawang berlangsung cukup meriah dengan dihadiri para penonton dan suporter masing masing tim.

Ketua Asosiasi Futsal Karawang (AFK) Sutrisna didampingi Kasat Samapta Polres Karawang secara resmi membuka liga futsal Karawang diikuti seluruh tim futsal yang akan berlaga di liga futsal Karawang, dan dilanjutkan dengan penandatangan deklarasi damai yang ditandatangani Kasat Samapta Polres Karawang, Ketua AFK, dan perwakilan dari masing masing tim, Sabtu (8/6/2023)

Sutrisna mengatakan, tahun ini untuk kedua kalinya AFK menggelar Liga Futsal Karawang, yang merupakan program wajib dari dari AFK Jawa barat, dan di Liga Futsal Karawang kali ini kami sudah mempersiapkannya lebih matang, dengan menggunakan sistem kompetisi penuh selama 11 pekan, semua tim akan saling bertemu, pertandingan akan digelar setiap akhir pekan,”ucapnya.

Sutrisna menuturkan, Liga Futsal Karawang akan diikuti sebanyak 12 tim futsal yang sudah terdaftar menjadi anggota AFK, dan sudah kami verifikasi sesuai spesifikasi dan regulasi yang berlaku karena tidak semua klub futsal di Karawang bisa masuk menjadi anggota AFK, ada tahapan tahapan yang harus dipenuhi,”tuturnya.

Sutrisna berharap Liga Futsal Karawang akan melahirkan pemain pemain futsal berbakat asli Karawang dan dapat menghasilkan tim Futsal Karawang yang profesional serta bisa turut mengikuti kompetisi lebih tinggi di tingkat nasional,”tandasnya.

Berikut 12 klub Futsal yang akan berlaga di Liga Futsal Karawang ;

Elang Buana, GNT Bams Futsal, GRD Gas Terus, APT. Mustika, Citra Buana Iptek, ALP. Bintang Futsal, Fantatista, STN. Filotes Futsal, PSGI FC, Shalma Jaya, Dhafa GWS, Loreng.

(Ltf/Bodong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *