Religi  

Resmi Di Kukuhkan, Bambang Maryono Sebagai PD Muhammadiyah Karawang Periode 2022-2027

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karawang periode 2022-2027 resmi dilantik, bertempat di Ballroom Swissbell Hotel Karawang, Minggu (13/8/2023)

Acara pengukuhan diawali pembacaan SK Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karawang, yang turut dihadiri Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri, perwakilan Anggota DPRD Provinsi Jawa barat, Anggota DPRD Karawang dan tamu undangan lainnya.

H. Bambang Maryono sebagai Ketua PD Muhammadiyah Karawang terpilih mengatakan, “dalam waktu dekat ini PD Muhammadiyah Karawang memiliki program program, diantaranya kami akan mendirikan Boarding School untuk jenjang SMP dan SMA, salah satu ada kelas Internasional yang akan menggunakan bahasa Inggris dan bahasa Arab dalam kegiatan belajar mengajarnya,” ucapnya.

“Selain itu, kami akan membangun pondok Pesantren Muhammadiyah yang rencananya berlokasi di Masjid Al Gammar, disana kami masih memiliki lahan wakaf dari H. Saridin,” terangnya.

Lebih jauh Bambang menuturkan, saat ini kami sudah memiliki sekolah SMK 1 Muhammadiyah Cikampek, yang merupakan SMK Muhammadiyah terbaik dan terbesar di Jawa barat, sudah memiliki ribuan siswa-siswi,”ujarnya.

Memasuki tahun Politik 2024, Bambang Maryono menegaskan Muhammadiyah tidak akan ikut berpolitik secara langsung, kami membebaskan kader kader kami untuk bergabung ke Partai Politik manapun,”pungkasnya.

(Lutfi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *