Berita  

Respon Cepat DLHK Karawang Tanggulangi Sampah Di Apresiasi LSM SNIPER Indonesia

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Tumpukan sampah di pinggiran jalan raya Tanjungpura Karawang yang beralamat di kampung Benteng RW 08 Kelurahan Tanjungmekar Karawang Barat tadi siang sudah di bersihkan dan di angkut oleh dinas Kebersihan Kabupaten Karawang, (22/2/2024)

Sampah yang lama menumpuk dan bau tidak sedap di pinggir jalan sekarang sudah bersih berkat laporan dari masyarakat dan elemen penggiat peduli lingkungan.

Iwan atau yang akrab di panggil Doyok dari LSM SNIPER Indonesia mengucapkan terimakasih kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Karawang sudah mengangkut sampah di pinggir jalan raya Tanjungpura tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada DLHK Karawang selain itu saya juga sangat megapresiasi atas tindakan pihak DLHK yang sigap dengan respon cepat mengangkut sampah yang ada di pinggir jalan ini. Saya berharap antara pemerintah dan masyarakat bisa bekerjasama untuk menanggulangi masalah sampah ini.” Ucapnya.

“Terlepas daripada itu saya harap kepada dinas kebersihan juga agar sigap ketika ada laporan dari masyarakat terkait sampah.” Tambahnya.

“Memang permasalahan sampah ini sangatlah rentan dengan lingkungan mari kita sama-sama jaga kebersihan lingkungan kita demi mewujudkan lingkungan yang bersih dari sampah, karena banyaknya sampah rumahan yang di buang di pinggir jalan.” Pungkasnya.

 

•Dyk/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *