Roti Gembong Bongsor Jadi Makanan Pilihan IWO Indonesia DPD Karawang, Rasanya Legit Dan Enak

Foto : IWO Indonesia DPD Karawang saat di kedai Roti Gembong Bongsor

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |  Slogan “Satu Untuk Bersama, Enaknya Rame Rame ternyata bukan isapan jempol belaka buat makanan Roti Gembong Bongsor yang ada beberapa cabang di Kabupaten Karawang loh!!

Roti Super besar dan Super Lembut itu membuat kepincut penikmatnya.

Salah satunya, sebuah organisasi media ternama di Indonesia yaitu Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Karawang yang kini menjadi langganan tetap roti Gembong itu.

Tiga cabang yang ada di kabupaten Karawang itu kerap menjadi langganan organisasi media IWOI Karawang.

Bahkan pada. Senin (25/3) selepas dari kegiatan bakti sosial pembagian takjil di tiap-tiap koordinator wilayah yang ada di Kabupaten Karawang.

Kompak, selepas penat melaksanakan aksi sosial, mereka pun sempatkan untuk datang ke toko Roti Gembong Bongsor yang terkenal akan besar super lembut dan enak itu.

“Ya kami datang rame rame selepas kegiatan bakti sosial, kami sempatkan datang ke toko roti Gembong bongsor itu, ” Ungkap Ketua DPD IWOI Kabupaten Karawang, Syuhada Wisastra.

Syuhada mengaku bareng jajarannya seperti Asep supriatna Koordinator bidang media dan Dokumentasi,Ujang S, Koordinator wilayah Kota,Kasman Koordinator Selatan, Acun Wakil koordinator bidang Sosial,Agus Dian Wakil Koordinator Kota juga Helmi Pimpinan redaksi Presisinews dan Reynaldi Pimred Tintamerah sempatkan mampir ke toko tersebut.

“Pokoknya, tim kami puas deh makan roti Gembong bongsor itu, ” Ungkap Syuhada.

Terpisah, Pemilik toko Roti Gembong Bongsor, H. Darmajid mengatakan terimakasih kepada organisasi media IWOI Kabupaten Karawang yang telah menjadi langganan tetap toko roti miliknya itu.

“Mudah-mudahan ikatan wartawan media online Indonesia karawang awet menjadi langganan di toko roti kami, ” Harap Darmajid.

Pada kesempatan itu, H. Darmajid pun menerangkan, Ada tiga lokasi toko Roti Gembong Bongsor yang ada di Kabupaten Karawang.

Diantaranya di

👉Jl Ciliwung Raya No 7 Perumnas Adiarsa Karawang (buka jam 08 s.d 21 WIB)
👉 Jl Raya Syech Quro Lamaran (seberang Klinik Lamaran/RS Lira Medika) buka jam 10 s.d 21 WIB
👉 Jl Raya Kosambi Telagasari, Kp Kawali (sebelah toko busana muslim IMOU) buka jam 10 s.d 21 WIB)
Dan selama Ramadhan 1445 H. Toko Roti Gembong Bongsor buka hingga jam 21.00. WIB.

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *