Berita  

Rumah Sakit Hastien Karawang Tepis Isu Kabar Miring Pungut Biaya Masuk Kerja

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Beredarnya isu perihal penerimaan karyawan di Rumah Sakit Hastien Rengasdengklok Kabupaten Karawang harus membayar biaya adminitrasi dengan nilai angka yang cukup lumayan kini terkuak sudah dan terang benderang, Sabtu (29/04/2023)

Rumah sakit Hastien yang belum lama di bnagun dan di resmikan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang yang berlokasi di Rengasdengklok Kabupaten Karawang tepis isu kabar miring tentang penerimaan karyawan untuk bekerja dengan menggunakan anggaran biaya atau administrasi.

Rahadian Selaku Marketing sekaligus Humas di Rumah Sakit Hastien tersebutpun membantah keras isu yang beredar tersebut.

Saat di konfirmasi jurnalis INFOKEADILAN.COM Rahardian sebagai Marketing sekaligus Humas di Rumah Sakit tersebut mengatakan, ” kata siapa pak masuk kerja ke Rumah Sakit Hastien di pungut administrasi ?”.
Apalagi dengan angka yang cukup lumayan, itu bohong pak, semua tidak benar, terkait penerimaan karyawan di Rumah Sakit Hastien ini itu tidak di pungut biaya. Saya tegaskan kabar tersebut itu bohong”. Ucapnya.

“Dan saya pastikan semua gratis di karenakan melalui tahapan – tahapan yang transparan dan bisa di bilang cara tes nya juga oleh orang – orang cukup profesional di bidangnya”, tegasnya.

lebih lanjut Rahadian menambahkan, disini kita berusaha semaksimal mungkin untuk memaksimalkan pelayanan yang humanis pasalnya, Rumah Sakit Hastien di sini kan pertama dan masih baru, maka dalam hal ini pihak kami harus bisa membantu dan memberikan pelayanan – pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Selain itu sikap ramah harus pula kami terapkan karena itu hal yang paling utama. Adapun tebtang kabar isu miring perihal masuk kerja ke Rumah Sakit Hastien di sini sekali lagi saya tegaskan itu tidak benar sama sekali”,Pungkasnya.

(D’Sukrya/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *