Sah !! Pembanguan Jembatan Walahar Karawang Di Resmikan Gubernur Jawa Barat

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmikan pembangunan jembatan Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, ditandai dengan penanda tanganan, Rabu (30/8/2023)

Hadir dalam peresmian jembatan Walahar Kepala dinas PUPR Provinsi Jawa barat, Bupati Karawang, Plt. Bupati Karawang, Plt. Kepala Dinas PUPR Karawang, Camat Klari dan Camat Ciampel.

Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa barat beserta Pemprov Jawa barat yang telah memberikan anggaran untuk pembangunan proyek jembatan walahar ini.

“Anggaran tahap pertama pertama pembangunan jembatan Walahar sebesar Rp.15 Miliar dan anggaran tahap kedua sebesar Rp. 36 Miliar,”ucapnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya jembatan Walahar dapat mengurai kemecetan yang selama ini sering terjadi, masyarakat Karawang yang ingin berangkat kerja ke kawasan Industri seperti kawasan Surya Cipta, Kawasan KIM, anak anak yang ingin berangkat sekolah dan masyarakat yang ingin beraktivitas perniagaan bisa lancar melalui akses jembatan Walahar yang menghubungkan Kecamatan Klari dan Kecamatan Ciampel.”Harapnya.

Sementara itu tempat yang sama, Ridwan Kamil mengatakan proyek jembatan Walahar ini menggunakan total anggaran sebesar Rp. 51 Miliar, semoga berguna dan bermanfaat untuk masyarakat Karawang dalam melakukan aktivitas sehari hari,” Pungkasnya.

 

(Lutfi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *