Saidah Anwar S.H, Kembali Nyaleg Di Pemilu 2024 Targetkan 15 Ribu Suara

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah membuka proses pendaftaran Calon Aggota Legislatif mulai dari tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten Kota sejak 1-14 Mei 2023.

Sebanyak 50 nama Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) DPRD Kabupaten Karawang yang didaftarkan untuk bertarung dalam Pemilu 2024. Dari jumlah tersebut, 30% adalah perempuan

Bersama kader Golkar Karawang lainnya, Saidah Anwar, S.H mendatangi kantor KPU Kabupaten Karawang menyerahkan berkas, Jumat (12/5/2023).

Dengan visi misi selalu aspiratif dengan mendampingi masyarakat yang membutuhkan, Saidah manargetkan mampu mendulang suara sebanyak 15 ribu suara di dapil III.

“Saya juga berharap kalau terpilih kembali, saya akan bekerja sebaik-baiknya,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono menyampaikan, kehadirannya ke KPU Karawang hari ini diharapkan menjadi awal kebaikan bagi Partai Golkar untuk memenangkan Pileg 2024.

Dengan target minimal sembilan kursi di Karawang, Partai Golkar tidak hanya ingin menang Pileg, melainkan menang pemilu secara keseluruhan.

“Semoga hari ini awal kebaikan dari Partai Golkar. Kita siap memenangkan Pileg 2024. Kita target minimal 9 kursi, tapi intinya bagaimana Golkar menang pemilu,” tuturnya,

(Ltf/Bodong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *