Sosial  

Sambut Hari Raya Idul Adha 1444 H Komunitas Motor FRC Bandung Berikan Bantuan Sembako Dan Santunan

KARAWANG| INFOKEADILAN.COM |Sambut Hari Raya Idul Adha 1444 H komunitas motor FRC Bandung berikan bantuan dan santunan bertempat di Desa Cisaga Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang tepatnya di wilayah Perum Perhutani KPH Purwakarta, RPH Kutapohaci dan BKPH Telukjambe, Sabtu (23/6/2023)

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan bantuan untuk warga serta santunan kepada anak yatim dan piatu yang di sumbangkan oleh komunitas motor FRC tersebut secara langsung di berikan oleh Ketua komunitas FRC Edi Sukmawan S.H, kepada H. Jumadi selaku pihak aparatur pemerintahan Desa Mulya Sejati dengan di saksikan oleh pihak LMDH, H. Yayat Sudrajat S.H, pihak Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten, pihak Perhutani KPH Purwakarta beserta Humas, tokoh masyarakat dan tokoh agama.
Adapun bantuan yang di berikan oleh komunitas motor FRC Bandung tersebut selain santunan kepada anak yatim piatu dan jompo juga di tambah dengan dua ekor kambing dan bantuan sembako.

Ketua komunitas motor FRC Bandung Edi Sukmawan S.H, pada saat memberikan bantuan dan santunan tersebut menyampaikan, ” Kami atas nama komunitas motor FRC Bandung melaksanakan baksos ini dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1444 H, dimana kegiatan baksos ini Alhamdulilah merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan, intinya karena kami ingin bisa berbagi dengan masyarakat sekitar wilayah hutan, khususnya di RPH Kutapohaci, BKPH Telukjambe dan KPH Purwakarta”, ucapnya.

Lebih lanjut Ketua FRC mengatakan, “apa yang kami berikan hari ini walaupun mungkin tidak seberapa nilainya, tapi yang jelas kami berikan ini dengan rasa ikhlas hati ridho lilahita’ala.
Semoga apa yang sudah di berikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah buat mereka, khususnya untuk para donatur, dan umumnya untuk kita semua.

Selain itu tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan pihak yang terlibat atas support dan dukunganya khususnya kepada jajaran management KPH Purwakarta, semoga selalu di berikan keberkahan dan sukses dalam segala bidang”, pungkasnya

(Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *