Sambut Kepala Kelurahan Baru, Ketua LPM : Semoga Bisa Bersinergi Dan Bekerjasama Secara Profesional

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Kedatangan Eky I Gilang Pamungkas saat acara Serah terima jabatan (Sertijab) pada Rabu 9/8/2023 yang bertempat di aula kantor Kelurahan Mekarjati di sambut baik Ketua LPM dan seluruh staf serta jajaran pemerintah Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang.

K. Karsum selaku Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Mekarjati saat di temui awak media di kantor Skretariat LPM Mekarjati mengatakan, “Ucapan selamat datang dan selamat beryugas kepada Bapak Kepala Kelurahan Mekarjati yang baru. Semoga dengan hadirnya pak Eky I Gilang Pamungkas sebagai Kepala Kelurahan Mekarjati baru yang menggantikan pak Haris Suhendi S.E, di harapkan bisa meneruskan pembangunan yang belum selesai di segala aspek.

Terlepas daripada itu semoga di bawah kepemimpinan pak Eky bisa membawa Mekarjati ke arah yang lebih baik lagi di segala bidang tentunya.
Dan ucapan terima kasih serta selamat bertugas kepada pak Haris Suhendi S.E, di tempat tugas yang lain tentunya, kami segenap jajaran LPM Mekarjati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja dan dedikasi serta kerjasama yang baik selama menjalankan tugas di wilayah Mekarjati ini,” ucapnya kepada awak media, Jum’at (11/8/2023)

Lebih lanjut Karsum mengungkapkan, “Jika berbicara terkait hal segi pembangunan mungkin hanya tinggal perbaikan infrastruktur yang lain saja, karena di prediksi pembangunan infrastruktur di wilayah Mekarjati Alhamdulilah hampir selesai secara menyeluruh, hanya saja mungkin tinggal pemerataan rumah yang tidak layak huni yang belum selesai.
Untuk itu kami berharap semoga kedepan di bawah kepemimpinan Bapak Eky selaku Kepala Kelurahan Mekarjati yang baru bisa lebih bersinergi dan bekerjasama bisa bekerja secara profesional dengan berbagai elemen yang ada demi kemajuan pembangunan di segala bidang yang ada di wilayah Mekarjati ini, agar selaras dan sesuai dengan motto yang ada yakni “Mekarjati Walagri, Mekarjati Ngahiji,” ungkapnya.

Sekali lagi kami dari jajaran LPM Mekarjati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pak Eky di wilayah Mekarjati. Semoga kedepan Mekarjati lebih maju dan lebih baik lagi, terima kasih,” pungkasnya.

 

(U.S/Red)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *