Berita  

SDN Pasirtanjung III Gelar Rapat Komite Bersama Orangtua Murid

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |Komite SDN Pasirtanjung III menggelar pertemuan dengan orang tua wali murid membahas tentang kenaikan kelas dan perpisahan Tahun Ajaran 2022 – 2023, Senin (22/5/2023)

“Salah seorang wali murid yang di tunjuk sebagai komite menyampaikan hasil pertemuan tersebut bahwa poinnya kita memerlukan anggaran Rp. 7.500.000.
Dan hasil dari rapat semua wali murid yang hadir pada saat ini sudah sepakat bahwa persiswa nantinya akan di kenai sebesar Rp. 80.000 akan tetapi kalau untuk dua orang siswa sebesar Rp. 100.000.
Rencana kenaikan kelas dan kelulusan tahun ajaran 2022-2023 ini murni biaya dan gagasanya dari orang tua murid”, ungkapnya.

Setelah ada masukan dari orang tua murid untuk mengadakan rencana kenaikan kelas dan kelulusan tahun ajaran 2022-2023 pihak sekolah memberikan undangan ke semua orang tua murid untuk dilaksanakan musyawarah pada hari Senin (22/5/2023).

Murut ibu Euis Nurihat Spd.MM saat di minta keteranganya mengatakan, “pertemuan kali ini membahas anggaran yang akan di perlukan untuk kenaikan kelas dan perpisahan.
Adapun kesimpulannya persiswa di kenakan anggaran sebesar delapan puluh ribu itu sudah dirapatkan secara rempugan sepakat antara orang tua murid dan komite kemudian barulah di simpulkan hasilnya,” Jelasnya.

“Karena ini murni ke inginan orang tua, jadi kami sebagai pihak sekolah tidak tau menau karena itu sudah di pasrahkan kepada pihak komite dan wali murid.
Sedangkan total murid yang ada di SDN Pasirtanjung tersebut kurang lebih ada 105 Orang siswa”, terangnya.

Saat di singgung perihal anggaran Euis menjawab, “saya selaku pihak sekolah berharap dari total 105 siswa bisa masuk 99% supaya dana tersebut terpenuhi, karena kalau ada kekurangan pihak kami tidak bisa mengcover,” pungkasnya.

(Ltf/Bodong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *