Berita  

Sebuah Klinik Di Karawang Habis Di Lalab Si Jago Merah

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Warga Karawang dibuat panik saat si jago merah beraksi dan membakar Sebuah Klinik dan Pet Shop di Jalan Suroto Kunto No. II Karawang (Perempatan Johar) warga yang dekat dengan kejadian tersebutpun langsung mengeluarkan barang berharga mereka dari dalam rumah, Sabtu malam (24/06/2023)

“saat di konfirmasi salah satu pemilik mengatan tidak tau apa penyebab kebakaran terjadi, yang saya tahu api sudah membesar dan mengeluarkan asap dari gudang belakang, saya langsung selamatkan hewan-hewan titipan pasien dan minta pertolongan warga,”ujar Reni Sinaga.

Sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Petugas berhasil memadamkan api dalam waktu sekitar 30 menit sehingga kebakaran tidak merambat ke toko sebelah dan rumah warga di belakang toko tersebut. Hampir 70 persen barang – barang dalam toko tidak dapat terselamatkan.

Sayen, salah seorang petugas Damkar Karawang,” untuk memadamkan api kami menurunkan sebanyak 4 damkar, kami mulai memadamkan api sejak pukul 17.15. Alhamdulillah pukul delapan kurang lima menit api sudah dapat kami padamkan.” pungkasnya.

Dokter Klinik dan Pet Shop terlihat syok dan sedih melihat toko kliniknya ludes terbakar. Sejumlah petugas dan beberapa warga sekitar mencoba menenangkan Dokter Klinik tersebut.

Kerugian hingga saat ini belum dapat dihitung, saat ini polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut.

(Ltf/Bodong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *