Berita  

Sebuah Warung Di Jomin Timur Habis Di Lalap Si jago Merah

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |Sijago merah melalap sebuah warung kopi tepatnya di Sukaati Barat RT 18/04 Desa Jomin Timur Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, Kamis (15/6/2023) malam tadi

Empan salah satu warga yang berada di lokasi kejadian tersebut mengungkapkan, “peristiwa kebakaran tersebut terjadi sangat cepat, kejadiannya tepat sekitar jam 23.00 WIB Kamis (16/6/2023) malam hingga membuat warga panik. Sontak puluhan warga yang ada di sekitar segera bergotong royong menyirami dengan air agar api tidak merambat ke bangunan yang lainya. Tidak lama kemudian team pemadam kebakaran tiba di lokasi”, Ucapnya kepada awak media.

Lebih lanjut Empan menjelaskan, “kejadian seperti ini sudah yang ke dua kalinya. Kemudian karena khawatir melebar salah seorang warga yang lain menelepon petugas PLN, tidak lama kemudian petugas PLN pun tiba dilokasi dan langsung memutus aliran listik”, jelasnya.

Menurutnya, beruntung petugas Damkar segera datang sehingga kobaran api tidak menyebar luas dan dapat di jinakan.

“Tadi, pertama ada satu mobil Damkar datang, terus datang lagi satu mobil Damkar, dan Alhamdulilah apinya sudah berhasil dipadamkan”, pungkasnya.

Di tempat yang sama Sayen selaku petugas Damkar Cikampek bahwa pihaknya menerima laporan dari warga yang melaporkan bahwa telah terjadi kebakaran di wilayah Sukaati Barat RT 18/04 Desa Jomin Timur Kecamatan Kotabaru sekitar pukul 22:30 Wib.

“Setelah menerima laporan tersebut maka dengan segera team pun bergegas ke lokasi kebakaran, dan tiba dilokasi sekitar pukul 23:00 Wib.
Alhamdulilah api berhasil di jinakan sekitar pukul 23:30Wib”,terangnya.

“Dan Alhamdulilah dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, diduga kejadian tersebut di akibatkan korsleting listrik, adapun kerugian belum bisa disimpulkan”, pungkasnya.

(Ltf/Bodong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *